01:30 13/02/08


01:30 13/02/08
Ada Laporan dari salah satu teman saya di satu club foto di milis
awalnya sih biasa cuma ngebahas karya2 foto saya sama dia diselah2 perbincangan saya iseng menayakan apakah Mas..,<tidak mau dipublikasikan>
percaya UFO..?
Pertama di cuma ketawa tapi sedikit canda dari saya akhirnya dia cerita panjang lebar tentang pengalamannya melihat dan merasakan kehadiran UFO.

Awal cerita yg beliau sampaikan seperti ini
Sebut saja Mas BB

Mengaku pernah melihat Benda aneh itu dilangit hanya beberapa detik katanya di tempat dia tinggal tidak ada saksi dan bukti sama sekali Mas BB mengaku benda itu berbentuk bundar seperti oval dan melesat dilangit luas dia tidak tau itu apa..?
dan hanya menjadi Kenangan dan di akhir ceritanya dia cuma bilang “Yaudah Lah Fan itu cuma Hayalan Gw doang Kali”
saya pun tak bisa berbuat apa2 karna tak ada bukti sama sekali dan saya juga tidak mau memaksa beliau untuk percaya kalau yang dia liat itu ada lah UFO.

Cerita Lain Dari Mas BB

Mas BB ini dulunya adalah seorang penjaga Conter Hp <jual pulsa>
ada seorang Ibu langganan conter nya yg mengaku menerima Sms dari Alien Mas BB sempat tertawa katanya Tek percaya
dan si ibu ini minta di print out sms nya nah masalahnya si Mas BB ini bukan tugas bagian nya jd diserahkan lah Ibu ini ke temannya dan mungkin lupa atau gimana saya kurang paham chatingan nya Mas BB langsung off begitu saja ,saya terus memberikan pesan off ke dia dan sampai laporan ini di turunkan saya masih kehilangan komonikasi pada beliau.
Mungkin kalau saja nanti saya sudah dapat berkomonikasi dengannya saya akan sambung Laporan ini.

Terima kasih
Salam Ufo’s

Komentar ditutup.

  • KUMPULAN ARTIKEL

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

%d blogger menyukai ini: