4 Pertanyaan


– Berapakali Indenesia kedatanngan UFO..?
– Sesering apa mereka datang atau apakah ada jadwal kedatangan mereka ke bumi..?
– Apa yg mereka lakukan di sini ..?
– Apa tujan yang mereka rencanakan mendatangi bumi..?

Mungkin pertanyaan2 seperti ini sering banget berselancar di otak kita kalau kita mendengar kata UFO/ALIEN.
Yap pastinya pertanyaan2 seperti ini akan terus menjadi misteri buat kita yg mungkin takkan terpecahakan oleh manusia kalau saja ada yang bisa membuat komonikasi antara Kita Dengan Mereka mungkin masalahnya tak akan seribet ini karna kita bisa tau
– Apa tujan yang mereka rencanakan mendatangi bumi..?

Tapi tunggu dulu apakah ini bisa terjadi karna saya pernah menbaca salah satu buku tentang DIALOG MANUSIA DAN JIN Merinding memang kalau membaca buku itu karna yang saya percayai tentang ada Nya UFO dan mahluk luar angkasa ternyata hanya Halusinasi saya dan berkembang dan di ambil alih oleh JIN mungkin itu sedikit tentang bukunya katanya..,
saya mengambil koutipan dari milis tetangga yang katanya.

Dari Mbak Ika,

“aku bukan pakar Alien mas Bambang Ndoe ngada2 aja🙂
Cuma pernah mendalami sedikit saja itu karena kenal dengan
seorang yang benar2 pakar Alien namanya pak Ingkiriwang.
Mungkin ada yang kenal dengan beliau – aku kehilangan nomer telponnya.

Beliau ini dapat berkomunikasi dengan alien juga dia seorang yang cukup komplit.
Pak Ingki ini dapat melihat banyak orang yang bertubuh alien ini,berjalan2 di bumi.
Masing2 ada yag tumbuh baru ada yang telah bereinkarnasi berulang kali dibumi
sudah lepas dari komunitas aslinya di planet lain.Tentang Alien ini aku belajar dari beliau”<ringkasan>

Wah wah serem juga yah kalo ngedenger nya,
ternyata mereka telah hidup berdampingan bersama kita sudah dari lama sampai ada yg telah bereinkarnasi berkali-kali dan siapa pak Ingkiriwang saya kurang cukup menganal nya dan sampai sini ada yang kurang sepakat..?
yang jelas
– Berapakali Indenesia kedatanngan UFO..?
Sepertinya sudah sampai menetap lama yah mereka di bumi

Saya belum pernah dengar tentang kedatangngan UFO yg mungkin sampai terjadwalkan Contoh Setiap hari Senin Tanggal 13 misalkan Rombongan dari Planet merah akan berwisata ke Ciampelas Bandung.
tapi tolong di koreksi tulisan ini seandanya ada yg pernah mendengar UFO datang Di setiap Tanggal2 tertentu atau Hari2 tertentu
– Sesering apa mereka datang atau apakah ada jadwal kedatangan mereka ke bumi..?
Belum ada bukti yang kongkrit mengenai pertanyaan ini seperti nya.

Pernah ada laporan tentang kedatangan UFO ke bumi

Comments
One Response to “4 Pertanyaan”
  1. HAPPYWIJAYANTO mengatakan:

    mumpung lagi mampir …
    hehe kalo dibalik berapa kali manusia mendarat di bulan, atau pesawat tanpa awak di mars?
    pasti makluk bulan (kalo ada), juga makhluk mars (juga kalo ada disana) pas mereka cangkruk pasti bilang dalam bahasa indo “ALIEN!!! ALIEN!!!” lalu tujuannya apa?
    ya mungkin kalo kita lihat orang bumi ribet-ribet pergi ke luar angkasa itu ngapain? ternyata hanya penelitian. tapi coba aja kalo bumi udah penuh, terus tidak ada daratan untuk tinggal lagi, pasti angkasa dijadikan daratan yagn luas untuk colony yang baru … kira-kira begitu. lha kalo disana ada makhluk (kalo menyeramkan …. sikat habisss (kebiasaan orang bumi) terlalu menilai sesuatu dari tampang dan lebih percaya omongan orang daripada logikanya sendiri … kira-kira begitu

  • UFOnesia Twitter

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

  • KUMPULAN ARTIKEL

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

%d blogger menyukai ini: