Director of Ufonesia


Saya Muhammad Irfan biasa temen2 panggil saiia Kibooo dan status saya adalah Mahasiswa di Univ.Pasundan <Unpas Bandung> 2007 FSRD Jur Perfillman saya lahir di Jakarta 20 tahun yg lalu mungkin detail nya 28-Nov-1987 saya mencoba untuk membuat diri saya ini apa ada nya dan seperti ini lah ada nya ga di tambah-tambah kan dan jg di kurang-kurang kan makannya di blog ini lah tempat semua ke munafikan dan kewibawaan di BUANG JAUH-JAUH

Nama : Muhammad Irfan
Status : Mahasiswa Perfilmman Univ.Pasundan <Unpas Bandung> 2007
Lulusan : Smk Pancakarya Cikokol TANGERANG,BANTEN
Domisili I : Jl.Bakung 3 Blok i3 No.15 Rt:04 Rw:07 Harapan Kita
Kel/DESA : BENCONGAN INDAH
KECAMATAN : CURUG,KAB,TANGERANG,BANTEN

Domisili II : Jl.Setiabudi/Panorama.Bandung Jawabarat
e-mail : mrdmudmmVM@gmail.com
Member : Betaufo.org

Ufo tema utama yg saiia garap dan saiia mencoba mengulas dengan santai Issue-issue yg beredar di masyarakat tentang kedatangan UFO ke bumi Khusus nya di Indonesia dan dari berbagai sumber yg kuat.

Salam
UFONESIA

Bergabung lah bersama kami!

Hub 08562245574

INGAT KITA TAK SENDIRI!!!

Comments
4 Responses to “Director of Ufonesia”
  1. bunda nanay mengatakan:

    salam kenal juga ….đŸ™‚
    Kiboooooo .. lucu panggilannya . asal jangan i-nya diganti e – aja hehe (kidding..)
    Tukeran link ?? Boleh .. tambah temen tambah seru .. saya taronya dengan nama Kibo yah .. bolehkan ??? -peace-

    #hehehee saiia udah bisa balas pesan hahaa THX

  2. ufonesia mengatakan:

    Jawaban Tuk Bunda Nanay

    Yap Sok Atu mo di tulis apa jg saiia teh pasrah ja lah xixixiii

    Bund Plis liatin WP saiia ini seperti nya banyak yg kacau dan mesti di tambahin apa yah dan cara nya gimana yah

    THX

  3. very mengatakan:

    om kiibo alumnus pancakarya iia pntes fto na da g asing luage huehuehue…..

    #Ya saya Alumnus pancakarya 2007đŸ™‚

  4. ade kartika mengatakan:

    hy…..hy…..
    lam knl

  • KUMPULAN ARTIKEL

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

%d blogger menyukai ini: