UFOnesia 1000 Anggota


Hari ini (10/12/2009) pukul 01:26 UFOnesia menembus angka 1000anggota dalam kurung waktu belum sampai se tahun forum Fb ini dibentuk.

Seperti yang telah kita ketahui UFOnesia didirikan pada tanggal 10 januari 2008 dan tepat 10 januari 2010 besok UFOnesia akan merayakan ulang tahunnya dan pada tahun ini juga UFOnesia telah terdaftar di UFOINFO International.

Semua ini tidak lah mungikin bila tidak ada semangat dari rekan-rekan semua yang tergabung dalam UFOnesia Komunitas Pengamat UFO & ALIEN Indonesia.

Terimakasih kepada beberapa pihak yang senantiasa meluangkan waktunya untuk UFOnesia,saya sendiri pun tidak pernah menyangka bisa sebesar ini UFOnesia se-ingat saya dulu pembentukan Forum UFOnesia di FB hanya mengundang beberapa dari teman-teman saya yang ada di Fb kurang lebih hanya 200 teman yang saya undang dan itupun tidak semua mengkonfirmasinya bahkan ada yang keluar dari forum karena menganggap ini hanyalah guyonan belaka.

Tulisan ini saya tulis untuk menyambut rekan-rekan baru UFOnesia mari kita sama-sama membangun UFOnesia lebih baik lagi dan memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia kalau masalah UFO ini perlu diperhatikan secara serius dan bukan sebagai komunitas biasa karena UFOnesia adalah Komunitas yang konsen dalam bidang Ufologi.

Selamat datang dan selamat menyonsong kebenaran sejati.
Salam Irfan
UFOnesia

Comments
2 Responses to “UFOnesia 1000 Anggota”
  1. shangkala berkata:

    Salam Terang!
    Senang sekali melihat aktivitas para sahabat di Ufonesia. Penggalian terhadap UFO juga merupakan penggalian sejarah bumi dan isinya. Juga merupakan proses penggalian diri pribadi manusia sebagai mahluk cahaya di planet bumi. Dan sebagai sesama mahluk cahaya (manusia, ET) di semesta, kita sedang berada dalam perubahan bumi besar-besaran dan pemurnian semesta. Sehingga memungkinkan keberadaan UFO semakin banyak di bumi, bahkan dapat berwujud manusia di antara kita, sebagai teman atau pembimbing.Teruskan hunting ufo dan informasi-informasinya!
    ; ) Shangkala

    #Terimakasih mas shangkala ^_^

  2. Fauzie berkata:

    Selamat….! tentunya saya sampaikan kepada pengurus atas bsemakin bertambahnya aggota UFONESIA. Karena semakin banyak anggota mudaha2an semakin banyak informasi yang didapatkan mengenai keberadaan UFO di Indonesia yang selama ini beritanya tidak seperti di Amrik atau Eropa atau lainnya.
    Maju Terus UFONESIA……!!!!

  • KUMPULAN ARTIKEL

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI