Juru Bicara Pemerintah Jepang Akui Keberadaan UFO


Rabu, 19 Desember 2007 08:52
Juru Bicara Pemerintah Jepang Akui Keberadaan UFO

Kapanlagi.com – “Ya, UFO benar-benar ada,” demikian dikemukakan juru bicara pemerintah Jepang, Selasa.Pernyataan Sekretaris Utama Kabinet Nobutaka Machimura itu mengundang tawa para wartawan yang sedang mengikuti penjelasan reguler mengenai kebijakan pemerintah Jepang.

Sebelumnya kabinet, yang menanggapi pertanyaan anggota parlemen oposisi, mengeluarkan sebuah pernyataan yang tidak bisa mengkonfirmasi kasus-kasus benda terbang tak dikenal (UFO).

“Ini masalah yang membuat negara tertarik — ini masalah pertahanan dan sebuah operasi konfirmasi harus dilakukan,” kata Ryuji Yamane, seorang anggota parlemen dari oposisi utama Partai Demokratis yang mengajukan masalah itu ke kabinet, kepada Reuters.

“Namun pemerintah bahkan tidak berusaha mengumpulkan informasi yang diperlukan bagi konfirmasi itu,” tambahnya.

Machimura, yang ditanya tentang pandangan pemerintah mengenai UFO pada jumpa pers rutin itu, mengatakan kepada wartawan bahwa pemerintah hanya bisa memberikan jawaban klise.

“Secara pribadi, saya secara pasti percaya bahwa mereka sungguh-sungguh ada,” katanya.

Namun, perdana menteri Jepang masih tetap pada pandangan resmi pemerintah.

“Saya masih harus mengkonfirmasi bahwa (UFO benar-benar ada),” kata PM Yasuo Fukuda kepada wartawan dalam pernyataan kemudian pada malam hari. (*/cax)

Komentar ditutup.

  • KUMPULAN ARTIKEL

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

%d blogger menyukai ini: