Sebuah Pesawat UFO Tertangkap Radar!


Para pegawai maskapai penerbangan yang diwawancarai oleh suratkabar The Chicago Tribune mengatakan mereka melihat sebuah benda seperti piring yang melayang-layang di atas kota Bandara Internasional O`Hare pada awal November.Beberapa pegawai maskapai penerbangan United Airlines melihat sebuah benda seperti piring berwarna abu-abu tua tanpa cahaya melayang-layang selama beberapa menit di atas bandara yang sibuk itu sebelum matahari terbenam, sekitar pukul 4:30 p.m. pada 7 November, kata harian The Tribune, Senin.

Benda itu kemudian segera melesat memasuki awan. “Itu seperti seseorang yang memukul sebuah lubang di langit,” kata seorang pegawai United Airlines kepada suratkabar tersebut.

Suratkabar itu mewawancarai beberapa pegawai United Airlines, yang meliputi para ahli mesin dan pilot, yang semuanya berbicara tanpa menyebut nama mereka. Mereka semua mengatakan mereka yakin benda itu bukan pesawat buatan manusia.

“Saya cenderung pada dasarnya secara ilmiah, dan saya tak tahu mengapa `orang-orang` asing itu melayang-layang di atas bandara yang sibuk ini,” kata seorang ahli mesin United Airlines yang tak menyebutkan namanya yang melihat kejadian itu kepada suratkabar tersebut.

“Tetapi saya mengetahui apa yang saya lihat dan alangkah banyaknya orang lain melihat dengan sangat jelas, dan itu pasti bukan pesawat (Bumi),” kata saksi mata tersebut. Sedikitnya satu pegawai United Airlines “mengalami masalah relijius” berkaitan dengan pengamatan itu, kata seorang rekan kerjanya kepada suratkabar tersebut.

United Arlines mengatakan kepada harian The Tribune bahwa ia tak memiliki informasi mengenai kejadian tersebut. Badan Penerbangan Federal mengatakan kepada suratkabar itu bahwa tak ada pengawas melihat benda itu dan penyelidikan awal radar menemukan sesuatu yang tak biasa.

Penglihatan itu mungkin disebabkan oleh “keadaan cuaca,” kata jurubicara FAA Elizabeth Isham Cory kepada suratkabar tersebut. “Ketika cahayanya memasuki awan, sesuatu yang dapat anda lihat adalah sesuatu yang lucu. Itu adalah daya tangkap kami terhadap benda tersebut,” katanya.[rtrs/an/hep]

Comments
One Response to “Sebuah Pesawat UFO Tertangkap Radar!”
  1. muhayatbahari mengatakan:

    ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooosekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarang aku percaya adanya ufo.hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehheheheheheheheheheheheh

  • KUMPULAN ARTIKEL

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

%d blogger menyukai ini: