Apakah Alien “Saudara” Kita yang Hilang?


oleh Mike Hallowell
Baru-baru ini ada sebuah penampakan UFO yang membingungkan di atas wilayah Sunderland, Inggris. Bagi sejumlah orang, hal ini mungkin mengganggu. Setelah itu, tidak seorangpun menyukai ide bahwa langit kita dipenuhi oleh makhluk asing dari sistem tata surya yang jauh.

Menurut saya, bagaimanapun, saya cukup setuju dengan pemahaman bahwa kita memiliki daya tarik bagi para pengunjung dari jauh.

Ada penurunan aktivitas piring terbang di Inggris, dan jika kawan kita dari bagian lain di galaksi tiba-tiba bosan dengan kita dan berhenti mendatangi kita, kita mungkin tidak pernah tahu siapa (atau apa) mereka, dan mengapa mereka menemukan planet Bumi yang begitu menyenangkan sebagai tempat pertama.

Salah satu masalah besar mengenai konsep bahwa kita dikunjungi oleh kehidupan asing ialah jarak yang mesti mereka lalui untuk mencapai kita. Bintang yang terdekat dengan kita jauhnya lebih dari empat tahun cahaya, ini artinya, bahkan jika para alien dapat menempuh perjalanan dengan kecepatan cahaya, masih memerlukan waktu lebih dari empat tahun untuk sampai ke sini.

Sejumlah peneliti memberikan postulat bahwa mungkin ada “lubang cacing” di ruang angkasa, yang dapat bertindak sebagai portal di antara sebuah tata surya dan tata surya yang lain.

Idenya ialah bahwa Anda dapat masuk begitu saja pada satu lubang cacing dan sebelum Anda mengetahuinya, presto, Anda tiba-tiba keluar di tempat yang jauhnya jutaan tahun cahaya di seberang sana, tanpa perlu mengarungi jarak tempuh. Tentu saja, hal ini masih merupakan teori. Secara pribadi, saya yakin bahwa UFO mungkin berasal dari tempat yang lebih dekat.

Nampaknya mereka bukan dari planet lain dalam tata surya kita, sebagaimana tidak ditemukan tanda-tanda kehidupan di Mars, Venus atau dunia lain di sekitar planet kita.

Masalah lain ialah bahwa kehidupan sebagaimana yang kita ketahui mungkin akan sulit bertahan dalam kondisi planet-planet yang ganas.

Apakah mungkin, bahwa UFO berasal dari sini saja di planet Bumi? Ini mungkin tidak seaneh yang dibayangkan orang.

Selama bertahun-tahun ada rumor bahwa ada dunia subterania yang tersembunyi di balik Kutub Utara dan Selatan yang menjadi tempat peradaban dimana keberadaannya tidak kita duga.

Jika peradaban semacam ini eksis, mereka dapat, secara teoritis, berbicara, memiliki teknologi canggih yang membuat mereka mampu membangun pesawat yang teknologinya jauh melampaui kita, dan menggunakan sistem propulsi yang selama ini hanya kita angankan.

Alasan lain mengenai pemikiran bahwa “aliens” mungkin ada hubungannya dengan kita ialah adanya kesamaan biologis antara awak UFO dan manusia.

Keluarkan saja warna kulit aneh mereka, mata besar dan antena mereka; alien biasanya digambarkan memiliki kepala, dada dan perut, dua kaki, dua lengan dan wajah yang mirip dengan kita. Jika alien sama dengan kita, jika tidak identik, maka kita mungkin dapat mengasumsikan bahwa mereka memiliki keterkaitan dengan kita dalam hal yang sama seperti kuda dan babi, yang meskipun tidak identik, masing-masing ialah mamalia dan berada dalam tempat yang berdekatan dalam pohon evolusi.

Jika Anda cukup beruntung melihat awak UFO, merupakan pemikiran yang bagus jika Anda tidak memandangnya sebagai alien dari luar angkasa, melainkan sepupu yang telah lama hilang.

Mengapa pengunjung kita ini tidak menghubungi kita secara formal dan memberitahu keberadaan mereka secara resmi kepada dunia?

Baiklah, begini, jika Anda punya kesempatan berteman dengan sekelompok orang-orang yang sifatnya buruk seperti manusia, tidakkah Anda akan berpikir dua kali?

========================================================

Diterjemahkan dari: “Why is Sunderland a UFO Hotspot?”
Penulis: Mike Hallowell
sumber: The Shields Gazette
edisi: 9 Januari 2008
url: http://www.shieldsgazette.com/strange-but-true/Why-is-Sunderland-a-UFO.3657238.jp

Diterjemahkanoleh Gatot Tri R. untuk BETA-UFO Indonesia
Bantuan teknis oleh: Dwi Handoko

Comments
2 Responses to “Apakah Alien “Saudara” Kita yang Hilang?”
  1. masbadar mengatakan:

    salam kenal,
    1. ah rupanya holywood gak bakal kehabisan cerita buat bikin sequel Man In Black bersama will smith-nya.
    2. saya juga pernah melihat2 sesuatu benda yg terbang dan aneh di sekitar saya, saya kira paling jin2 yang kurang kerjaan yg ngisengin manusia, barangkali mereka jin2 yg udah paham IT, ingat! mereka kan ribuan tahun lebih dahulu membangun peradaban dibanding manusia, sementera itu jin-jin baduwi masih asyik nakutin sebagian manusia dengan wujud kuntilanak…nah yg satu ini juga udah berhasil membangun industri perfilman indoneisa dari keterpurukan, selamat buat para jin, da’wah kalian kepada kesesatan emang berhasil…
    3. mending baca surat An Naas ah..

    salam kenal, jgn tersinggung he..he

    masbadar.wordpress.com

    #Thx Mas saya tidak sama sekali tersinggung itung2 udah kebal hehehee..,
    menurut saya Komoditi Holywood masih menjadi pemegang penuh untuk urusan Ufo dan Alien ini ya iyalah karna mereka yg pertama kali buat film tentang ini jd kita kalau bicara mengenai Ufo pasti berdasarkan Holywood padahal Holywood jg kalau mau buat film mengenai Ufo dkk pasti nyamperin kita2 sebagai Ufolog(Nama Untuk Pengamat Ufo) Contoh Dr.Allen J Hynek di kejar2 Steven Spiilberg buat film terbaru nya xixixii.Lucu ya THX🙂

  2. sendyshine mengatakan:

    kasih response yah
    alien ? wah ini emang udah jd semacam berita yg udah mendarah daging? Tp benar atau tidaknya ? Masih sedikit deh kebenaran yg 60% bukannya menyangkal. ‘maaf’ apa mungkin alien itu sebenarnya kita sendiri datang dari surga untuk membuat kehidupan di muka bumi yg dulunya hanya daratan dan lautan tanpa ada gedung,kendaraan..emang udah disebutkan bahwa ada mahluk lain di tata surya selain manusia ? Apakah mahluk lain itu jin, karena jin jg seperti manusia kehidupannya sosialnya malah sebelum manusia pertama datang ke bumi jin udah duluan ada di bumi ini..
    maaf yah ini hanya coment gak ada maksud apa2
    *regards*
    Sendy
    sendyarifandie2345@gmail.com

  • KUMPULAN ARTIKEL

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

%d blogger menyukai ini: