Galery Ufo


Di Luar Negri

Di Dalam Negri

cilamaya_ufo.jpg

Bila Anda Mempunyai Arsip Foto2 Ufo Dan Sejenisnya Anda Bisa Laporkan Ke Ufonesia

Comments
10 Responses to “Galery Ufo”
  1. zza mengatakan:

    cool!
    this blog is educative!
    keep rockin’!!1

    # Thx zza🙂

  2. wIDz oNLy mengatakan:

    gambarnya bagus kok… cuma yang di dalam negrinya gak ada keterangan dimana dan kapannya. jadi agak dimanaa gitu… cuma dikit lagi…

    widz lumayan buanyak foto2 ufo dan crops circle di galery foto widz d FS. itu juga hasil browsing sih… dan semuanya luar negri.

    Tapi lumayanlah buat nambah koleksi di sini.

    # Boleh minta Fs Nya gaaa🙂

  3. wIDz oNLy mengatakan:

    Ralat2 udah dpt kok informasinya. cuma ya itu tadi… foto2 sighting di Indonesia mah masih sedikt… mungkin gara2 paradigma rakyatnya ajah ya… gak sensitif sama lagit dan sekitarnya.

    lagipula ha-hal seperti UFO dll… masih menjadi masalah yang dianggap “gaib”. coba deh lakukan polling di internet dengan satu pertanyaan.

    lebih percaya UFO (alien) ato Lebih percaya POCONG…?

    pasti jawabannya lebih percaya pocong. secara… filmnya ajah berjejer… lha film tentang UFO ( di Indonesia)… mana ada…?

    oiya… buku AREA-X Hyme angkasa Raya Karya Eliza F. Handayani pernah baca…? WAh… tuh buku asli indonesia keren tuh…!! penerbitnya Dar! MIZAN.

    # Thx sudam mampir dan banyak memberikan komen jd seneng deh🙂 memang keluaran MIZAN Top punya saya sudah baca🙂

  4. wIDz mengatakan:

    FS nya ayaat_alkhansa@yahoo.ci.id

    add ya…!!! di antoz…!!!

    Ok mas Thx🙂
    Udah Saya Add fs nya

    Salam Irfan

  5. wIDz mengatakan:

    maap salah nulis tuh… ayaat_alkhansa@yahoo.co.id maksudnya. ato search aja widz only. pasti ketemu.

  6. HAPPYWIJAYANTO mengatakan:

    hem UFO
    kayaknya saya sangat percaya mereka itu ada. ada beberapa pengalaman yang kira-kira banyak orang nganggapnya bullshit. tapi sewaktu kecil dulu sd, (karena hidup di desa tanpa listrik jam 8 sudah pada tidur) kira-kira sekitar jam 12 terdengar suara pesawat mendengung kayak pesawat jet lewat, hingga agak lama. keesokan harinya semua pohon pisang di belakang rumah pada ambruk semua dan beberapa bagiannya gosong (waktu itu saya ngganggapnya biasa aja karena lugu ya hanya bilang “wo disamber pesawat mambengi iki”. dan ketika dewasa aku berpikir kembali kalo teknologi infra ditemukan pada tahun 90an yang memungkinkan bisa melihat di malam hari lalu pesawat apa yang bisa terbang malam saat itu? lalu dengan ketinggian yang seperti itu pasti sudah jadi bencana kapal jatuh!!! trus apa harus dijelaskan ada gendruwo yang lagi ngamuk🙂
    kedua aku pernah lihat benda terbang diam di bawah langit yang lagi mendung. mana ada benda melayang diam?
    lagian bumi kita termasuk di tata surya matahari yang mempunyai luas begitu dashat, lalu bagaimana dengan tata surya yang lain dan galaksi yang lain, masak hanya ada makhluk di bumi aja … kata orang-orang semua diciptakan ada manfaatnya, lha kalo seluas itu yang ada manfaatnya hanya bumi berarti mubazir dong alam semesta ini

  7. jamal mengatakan:

    UFO???????????????????????bisa aja ada. karena sudah banyak kesaksian yang mendukung tentang itu semua dan disertai bukti – bukti…bagi yang belum percaya, mungkin harus beli kacamata minus buat pelototin tuh poto – potonya

  8. Gito mengatakan:

    ufo!!!!!! Not Bad

  9. cecev mengatakan:

    adakah ufo itu?

  10. LeFy mengatakan:

    ????
    I Dont…..

  • UFOnesia Twitter

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

  • KUMPULAN ARTIKEL

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

%d blogger menyukai ini: