Rusia Buka Sekolah UFO


Kapanlagi.com – Memang untuk sebagian orang, fenomena piring terbang (UFO) sangat sulit sekali untuk dipercaya, tapi tidak untuk beberapa golongan yang sangat meyakini bahaw ada dunia lain di luar jagat raya.

Untuk ini sebuah perkumpulan di Rusia mendirikan sekolah yang khusus mengenali piring terbang dan cara bagaimana bereaksi saat bertemu alien (makhluk asing).

Pembukaan Sekolah UFO dan Paranormal ini akan dipimpin Ufology Commission di Togliatti yang serempak diikuti serangkaian cabang di berbagai daerah.

Tatiana Markova, kepala komisi Ufology, mengatakan sekolah ini khusus dibuka untuk merespon ketertarikan pada pandangan paranormal.

“Kita akan tunjukkan bagaimana mengenali piring terbang, dimana kita bisa menemukannya dan bagimana kita berekasi terhadap dunia di luar sana,” jelas Markova.

Markova dan rekan mengaku memiliki pengetahuan dan keterampilan mengajari bagaimana berhubungan dengan alien.

“Kita telah melakukan studi tentang piring terbang dan telah mendokumentasikan fenomena tersebut dalam sebuah film. Kita telah memiliki banyak cuplikan video tentang UFO yang kami sebut ‘Belgian Triangles’.

Dalam tahapan pembelajaran ini para siswa akan didik tentang teori Ufology sampai mendalam sebelum mempraktekan ilmu yang mereka dapat di lapangan.

“Namun tidak semua orang bisa masuk ke sekolah kami, karena kami hanya memilih seseorang yang sangat peduli dan benar-benar memiliki ketertarikan tentang UFO,” tambah Markova. (ann/rit)

http://www.kapanlagi.com/h/0000108881.html

Komentar ditutup.

  • UFOnesia Twitter

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

  • KUMPULAN ARTIKEL

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

%d blogger menyukai ini: