Dibutuhkan, Lembaga Semi Pemerintah di PBB atau Lembaga Resmi UFO


Dalam artikel ini saya hendak menyampaikan perlunya sebuah lembaga semi pemerintah di PBB ataupun lembaga UFO semi pemerintah internasional. Lembaga ini harus berbicara serta memberi kesempatan warga untuk menyampaikan masukan terhadap proses pengambilan keputusan berkaitan dengan kenyataan adanya makhluk ET.
Lembaga tersebut harus mengakui secara terbuka bahwa adanya kenyataan mengenai makhluk ET dan bahwa planet kita dan umat manusia didalamnya telah dan sedang dikunjungi oleh sejumlah ras makhluk ET dengan beragam agenda dan motif. Penting sekali kita sebagai warga Bumi ikut terlibat sebagaimana halnya para petinggi dan birokrat di lembaga pemerintahan dalam proses berinteraksi dengan ras-ras yang kita anggap bersahabat dan bijaksana.
Setelah sekian lama tertutupi dengan dalih keamanan nasional, ketertarikan dunia yang sudah terbentuk di seluruh dunia telah dikuasai dan dimanipulasi oleh interaksi diantara mereka sendiri dengan ras-ras makhluk ET. Warga biasa yang berhubungan dengan wahana UFO dan makhluk UFO didiskreditkan dan dikatakan sebagai pendusta. Interaksi tersebut telah berjalan secara rahasia tanpa adanya dengar pendapat yang berimbang dan terbuka.
Penutupan serta pencucuian otak publik selama 60 tahun adalah contoh lain yang biasa terjadi di tingkat lokal, nasional dan internasional. Situasi lainnya dimana ketertarikan khusus yang memiliki sumber daya dan kekuatan, mengendalikan perdebatan dan agenda yang dijalankan secara rahasia dengan mengorbankan publik. Ketertarikan khusus ini telah berjalan sejak tahun 1940 untuk mendapatkan pengawasan atas kebijakan pemerintah dan untuk mencapai tujuan setelah lembaga NICAP bubar antara tahun 1950an dan 1960an.
Sebagaimana mekanisme kontrol lainnya, ketertarikan khusus tersebut diawasi oleh pemerintah dunia yang memiliki program penyesuaian yang kita yakini tidak efektif dan berputar-putar yang membuat publik tambah bingung terhadap kenyataan adanya makhluk ET daripada sebelum tahun 1950an.
Nampaknya dengan meningkatnya penampakan dan kontak dengan makhluk ET baru-baru ini di seluruh dunia bahwa semakin banyak ras makhluk ET yang baik telah memutuskan bahwa cukup adalah cukup, maka isu berikutnya ialah mendorong ke arah pengungkapan. Inilah yang membuat pertemuan PBB rahasia terwujud dimana baru-baru ini informasi mengenai adanya pertemuan tersebut bocor ke publik.
Info terkini pertemuan PBB
Pada pertemuan ini ditegaskan bahwa pemerintah Amerika Serikat berusaha untuk menyalahkan para “contactee” dan “charlatans” sebagai biang terjadinya penurunan ekonomi secara nasional dan internasional. Sepanjang pengetahuan saya tidak ada seorangpun di pertemuan tersebut yang membela mereka yang menentang masalah yang telah selama 60 tahun membebani mereka.
Saya terhenyak dengan kemiripan antara penutupan hal tentang UFO/makhluk ET dengan kampanye anti kebakaran yang dijalankan oleh US Forest Service (Perhutani AS) di akhir tahun 1990an lalu, dimana ayah saya menentangnya. Apa yang kami hadapi pada masing-masing kasus ialah kampanye penutupan dan propaganda yang tidak berdasarkan fakta namun berdasarkan ketertarikan khusus. Hal menarik lainnya yang serupa ialah orang-orang yang secara kebetulan atau dengan sengaja mengatur nyala api dan bahkan nyala api yang muncul secara alami dituduh sebagai biang atas terjadinya kebakaran yang mengakibatkan kerusakan lingkungan.
Sebab nyata kebakaran yang merusak adalah akumulasi bahan bakar tidak alami yang dibuat oleh manusia yang ternyata selama bertahun-tahun diabaikan oleh lembaga kehutanan dan kantor biro lainnya. Cepat atau lambat puing-puing akan membara dan seluruh hutan akan mengalami bencana kebakaran. Di alam, kebakaran yang terjadi secara teratur akan menjaga tanah hutan bersih dari puing-puing seperti halnya menyapu rumah, dengan sejumlah tanaman dan hewan yang telah beradaptasi dengan kebakaran ini.
Di Taman Nasional Yellow Stone ketika situasi menjadi genting, orang yang sama dan
ketertarikan khusus yang telah menjadi penyebab masalah mulai mengendalikan kebakaran.
Karena ketidakmampuan dan minimnya pengalaman mereka menyalakan api yang telah pergi dan membakar tanaman menjadi sebuah bencana kebakaran yang tidak alami. Setelah bertahun-tahun kini Yellow Stone sedang memulihkan diri dari bencana kebakaran buatan manusia ini, dan ketika para rusa dan serigala mulai kembali, saya bertanya, dapatkah pertemuan UFO yang telah bocor itu menjadi suatu “kebakaran terkendali” yang tadinya menjauh?
Saya berspekulasi bahwa karena manusia dan masyarakatnya merupakan bagian dari dunia alami, maka ia merupakan subyek dalam proses yang sama seperti yang kita lihat di alam.
Penutupan api menciptakan pembangunan sebidang puing sementara penekanan sosial lewat kebohongan dan dusta membangun sebidang puing kebohongan yang menjadi potensial pupus menunggu kenyataan dengan suasana bergejolak dan tidak tentram.
Saya khawatir inilah yang terjadi di dalam masyarakat kita, tapi orang seharusnya mengerti
bahwa seperti Yellow Stone kita akan pulih dari apa yang hampir disebut sebagai depresi
ekonomi dan sosial yang tidak dapat dielakkan yang akan memperbaiki masyarakat agar berjalan lebih baik. Itu tidak akan seperti ini jika orang-orang yang pro terhadap pengungkapan lebih unggul di tahun 1950an dan kita dapat mengalami transformasi yang lebih gradual. Kita manusia Bumi harus melakukan sesuatu dengan upaya yang keras.
Kini saya pikir hal terbaik yang dapat kita lakukan sebagai masyarakat global ialah mencoba untuk bahu-membahu sedapat mungkin. Kita akan bersama untuk perjalanan bergelombang beberapa dekade mendatang. Tentu saja dengan ketertarikan yang telah terbangun, para pelaku – orang-orang yang menutup-nutupi hal tentang UFO selama 60 tahun, tentu saja akan berupaya menyalahkan kita di area akar rumput untuk menyalakan badai api ini dimana sebenarnya secara fakta justru mereka yang salah dan harus bertanggung jawab terhadap publik.
Saya rasa lembaga resmi pemerintah di PBB atau lembaga resmi UFO akan sangat membantu menuju sebuah proses yang mungkin akan menajdi transisi yang cepat dan penuh bencana untuk keterbukaan dan transparansi. kebenaran mirip dengan api yang hampir tidak terkontrol ketika ia menyala di dalam masyarakat kita namun kini kita tidak punya pilihan kecuali berupaya melakukan yang terbaik atas situasi buruk jangka pendek ini untuk meraih kebaikan jangka panjang di masa mendatang.
============ ========= ========= ========= ========= ===
Diterjemahkan dari: “Quasi-governmental UN/UFO Body Now Needed”
Penulis: Ed Komarek Jr.
sumber: OpEdNews.com
edisi: 06 Maret 2008
url: http://www.opednews .com/articles/ opedne_ed_ komar_080305_ quasi_government al_u.htm
Diterjemahkan oleh Gatot Tri R. untuk BETA-UFO Indonesia

Komentar ditutup.

  • UFOnesia Twitter

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

  • KUMPULAN ARTIKEL

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

%d blogger menyukai ini: