Laporan dari Bandung


lebih baik saya minta alamat kantor Ufonesia aja
biar lebih jelas
alamat saya Jl pasirluyu no 292 rt 05 rw 05 kel pasirluyu kec regol Bandung
atau saya kirimkan lewat CD
benda tersebut tidak mendarat melainkan berada diangkasa dan berwarna merah di ketinggian saya gak tahu persinya dan benda tersebut dari kejauhan mirip kapal pesawat setelah beberapa kali di Zoom in. pesawat itu mirip alien yang sedang terbang ini pertamakali dalam hidup saya melihat keajaiban ini untuk itu saya ingin membuktikan apakah ini benar atau bukan. selain itu sejajar dengan pesawat itu seperti ada cahaya putih seperti pintu atau jendela yang keluar cahaya yang serba putih sepertinya di dalammya ada dunia Putih dalam cahaya putih tersebut.
sebenarnya 3 foto
1 foto lagi yang tengah foto bareng di parkir The Valley yang sedang menghadap ke kota bandung di samping kanan teman saya ada bayangan putih padahal itu bukan cahaya lampu dan setelah di Zoom In lebih dekat mirip mirip wajah kucing tapi menyerupai Aliens.
untuk itu saya ingin membuktikan apakah benar benar alien atau bukan.
maaf saya mengirimkan email ini karena waktu saya baca artikel saat kejadian seniman Sudjana kerton di culik UFO dengan ciri cirinya yang mirip dengan yang saya temukan dalam foto foto saya
saya siap bersedia direkonstruksi ulang bila benar benar foto foto ini membuktikan adanya aliens dalam foto saya.
di publish atau pun tidak ,tidak jadi soal yang penting saya ingin meminta kebenaran apa tidak yang ada dalam foto foto tersebut foto foto saya sudah saya masukkan foto foto kedalam flash disk. karena kameranya memang milik teman saya orang Singapura yang sedang berlibur ke bandung.

Komentar ditutup.

  • UFOnesia Twitter

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

  • KUMPULAN ARTIKEL

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

