Teori-teori UFO: Mengapa mereka datang kesini?


Sumber: Andy Page, Ultimate Ufologists site
Halaman ini akan memberikan garis besar dari berbagai teori yang paling populer, mengapa kita dikunjungi oleh mahluk asing. Pada dasarnya semua ide yang ada di sini untuk masalah tersebut adalah pikiran saya sendiri. Saya selalu mendiskusikan setiap teori tersebut namun hal ini bukan sesederhana hitam dan putih tetapi gambaran yang benar adalah kombinasi dari semua teori ini.

Rasa ingin tahu.

Salah satu dari sekian banyak alasan yang ada tentang mengapa kita dikunjungi, adalah hanya karena satu kasus sederhana yaitu rasa ingin tahu. Misalnya saja seperti para penjelajah planet kita sendiri yang menemukan daratan baru dan peradaban baru (contohnya: Inca, Mayan dan Indian), mahluk asing yang menemukan kita dalam eksplorasi angkasa mereka mungkin menemukan bahwa kita adalah spesis yang menarik.

Ini menjelaskan mengapa ada banyak penampakan dari berbagai jenis pesawat. Ras mahluk asing, ketika mengetahui keberadaan kita, akan ingin datang dan mengobservasi kita sama seperti peradaban lain di bumi yang diobservasi.

Namun teori rasa ingin tahu yang sederhana ini tidak menjelaskan aspek “tidak enak” pada pertemuan dengan mahluk asing seperti kasus penculikan untuk eksperimen dan mutilasi. Masalah ini bisa diterima karena kemungkinan kita telah dikunjungi oleh lebih dari satu jenis peradaban mahluk asing, yang mempunyai agenda mereka masing-masing.

Juga, ketika satu peradaban mahluk asing menemukan kita, mungkin beberapa kelompok dalam peradaban itu kemudian juga mulai mengunjungi kita. Sekelompok ilmuwan mahluk asing akan mempunyai tujuan yang berbeda dengan sekelompok turis mahluk asing.

Mineral.

Teori populer lain adalah bahwa Bumi mungkin mengandung mineral tertentu yang tidak terdapat pada planet mereka. Sudah ada beberapa bukti dalam laporan yang berbeda dan klaim akan markas bawah tanah mahluk asing dan penampakan pesawat yang mengambil sampel dari bumi, planet dan bahkan beberapa mahluk hidup lain.

Namun saya rasa ini mungkin teori yang paling lemah dari semua teori yang ada karena kita pasti akan mengetahui jika mineral kita berkurang. Namun bisa jadi mahluk asing itu hanya memerlukan sedikit sampel tertentu untuk tujuan mereka.

Untuk memperingati dan melindungi.

Satu motif kuat yang muncul dari banyak kasus penculikan dan cerita-cerita dari mereka yang dihubungi, adalah mengenai kebaikan dan perlindungan. Banyak korban penculikan mengklaim bahwa mereka telah ditunjukkan tentang kehancuran bumi melalui ketidakperdulian dan perang. Hal ini hampir persis sama dalam setiap kasus penculikan yang pada dasarnya mengkonfirmasi kejadian yang sama yaitu kematian dan kehancuran.

Klaim dari mereka yang dihubungi pada era 1950an juga mempunyai motif yang sama. Banyak yang mengaku ditunjukkan kejadian yang sama dan diperingatkan jika manusia bumi tidak berubah, maka bumi akan hancur sendiri secara perlahan.

Pada mulanya klaim seperti ini kelihatannya aneh dan tidak masuk akal, namun perlu diingat bahwa kejadian penampakan UFO moderen terjadi sesaat setelah bom atom pertama diledakkan sekitar tahun 1940an. Ini mungkin bukan sebuah bukti tapi yang jelas ini bisa disebut sebagai sebuah kebetulan yang aneh.

Fakta lain yang layak diingat adalah bahwa beberapa kasus penampakan yang terjadi adalah di sekitar instalasi nuklir, (Roswell adalah pangkalan udara pertama di dunia untuk pesawat pembom nuklir), dan kelihatannya para mahluk asing itu seperti memberitahukan bahwa jika mereka mau, mereka sanggup mengambil alih gudang senjata nuklir itu baik kepunyaan pihak timur maupun barat.

Manipulasi Genetika.

Salah satu teori yang paling baru adalah bahwa para mahluk asing itu menggunakan manusia untuk melakukan semacam eksperimen genetika. Hal ini bisa diterima jika dihubungkan antara kasus mutilasi ternak dengan UFO.

Banyak korban penculikan mengklaim bahwa telah terjadi eksperimen aneh atas diri mereka termasuk pengambilan sel sperma pada pria dan sel telur pada wanita. Beberapa wanita bahkan mengklaim bahwa mereka telah dibuat hamil yang mana janin mereka kemudian diambil tidak lama setelah itu.

Banyak alasan telah dikemukakan sehubungan dengan eksperimen-eksperimen ini. Mulai dari teori bahwa peradaban mahluk asing menghadapi kemusnahan dan memerlukan materi genetika kita agar bisa terus bertahan dimana mereka melakukan kawin silang antara manusia dan mahluk asing itu untuk membuat ras baru. Memang beberapa korban penculikan mengklaim bertemu dengan anak-anak seperti manusia yang aneh pada saat di dalam pesawat UFO tersebut.

Teori lain mengenai eksperimen genetika ini adalah bahwa para mahluk asing itu mengubah dirinya agar supaya mereka bisa hidup di bumi. Tubuh mereka mungkin tidak bisa hidup di planet kita untuk jangka waktu yang lama karena ada perbedaan atmosfir dan berbagai jenis penyakit.

Teori ini kelihatannya sangat masuk akal jika dihubungkan dengan kisah-kisah tentang penculikan, mutilasi pada ternak dan eksperimen-eksperimen lainnya. Beberapa dari manusia yang dihubungi juga mengklaim bahwa mahluk asing tersebut “menyesuaikan diri” supaya mereka bisa “berada” diantara manusia.

Invasi.

Teori terakhir yang akan saya utarakan adalah teori “invasi”. Teori ini dirangkum melalui klaim awal oleh mereka yang dihubungi. Namun, sejalan dengan waktu, teori ini menjadi semakin sedikit diterima oleh umum.

Alasan utama yang menentang teori ini adalah bahwa peradaban apapun yang sanggup menjelajahi waktu dan ruang, seharusnya mampu untuk menginvasi sebuah peradaban lain hanya dalam kurang dari 100 tahun. Juga jika teori invasi ini benar maka tentu kita sudah diinvasi sejak dahulu dan saya tidak akan menulis ini lagi.

Para pendukung teori invasi belakangan ini mulai menggunakan teori genetika untuk menjelaskan mengapa kita belum diinvasi. Mereka mengklaim bahwa mahluk-mahluk asing itu tidak bisa hadir sekarang ini tanpa terlebih dahulu melakukan beberapa modifikasi genetika, makanya ada terjadi kasus penculikan, mutilasi dan semua eksperimen itu.

Ini mungkin saja terjadi, tapi kembali lagi, dengan semua kasus penculikan yang pernah terjadi, hanya ada sedikit sekali tujuan yang kelihatannya “jahat” dari para mahluk asing itu.

==================
Diterjemahkan oleh: sinbad.
Url: http://www.ufoevidence.org/documents/doc1536.htmbr>
untuk: betaufo.org

Comments
5 Responses to “Teori-teori UFO: Mengapa mereka datang kesini?”
  1. Ahonk mengatakan:

    Mungkin mereka mau menghijaukan planet Mereka,jd mengambil sampel2 unsur Bumi.di mana Kt ketahui Planet sekitar Bumi yg mungkin Mereka Huni tandus dan gersang.

  2. Teguh bgem mengatakan:

    Mngkin para ufo itu datang cma mempelajari kita aja. Sama sprti kita mempelajari planet mars atau bulan. Gmn brow? Masuk akal g?.

  3. Omen mengatakan:

    Alien khan cuman manipulasi Pemerintah AS..itu teknologi di curi dari bangsa Jerman waktu perang..Nazi gitu looh…namanya project HANEBU ..beberapa dah dilarikan ma ilmuwan Nazi ke bulan beberapa di pake AS…n di dompleng ma israel supaya orang percaya bahwa ada kehidupan di luar bumi…kaburin kepercayaan bahwa hanya manusia satu2nya mahkluk di alam semesta…soal invasi…gak deeh

  4. opik mengatakan:

    mungkin anak anak mereka lg pd libur sekolah,jd y itung2 pelesiran gt.hehehe..;-)

  • KUMPULAN ARTIKEL

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

%d blogger menyukai ini: