Benda Aneh Di Langit Canada


(Laporan ini di sampaikan oleh Rekan saya sesama Fotografer di Ayofoto.com beliau menyampaikan kesaksian nya pada saat berlibur ke canada,saya sempat membujuk beliau untuk curhat dengan saya apa yang beliau lihat.
Sekali lagi saya sampaikan foto yang Om Jeff ini asli tanpa ada olahan do apa pun menggukan kamera Canon 30D spead 1./200 diaframa F/10 Iso 200 hanya me risaze jd kalau kita liat di metadata akan ada tulisan Adobe)
Mohon maaf sekali kejadian UFO ini bukan di Indonesia.
Tapi ketika saya sedang berlibur ke Canada , tepatnya
tanggal 15 Juli 2007, pukul 7 Pagi waktu Canada (
Mountain Time ) di wilayah negara bagian Alberta di
Nakoda Lodge , Morley yang berdampingan dengan Hector
Lake.Saya bangun Pk.06:00 pagi hari dengan harapan bisa
mendapatkan foto pemandangan yang indah, saya berjalan
sendirian di tepi danau untuk melihat sudut bidik mana
yang paling pas sambil menikmati keindahan dan
kesegaran alam disekitarnya.Sesampainya di daerah pinggiran danau yang menghadap
ke motel saya melihat mentari mulai memancarkan
sinarnya, langit cukup cerah di hiasi dengan awan awan
tipis menambah indahnya suasana pagi itu, ketika saya
membidikkan kamera saya tiba – tiba ada benda asing
hitam melesat dengan cepat sekali, saya sempat kaget
melihatnya, karena saya menggunaka lensa wide saat itu
hanya noktah hitam yang bisa saya abadikan , seperti
yang tampak dalam foto saya ini . saya sendiri tidak
tau apakah ini UFO atau bukan , tapi yang jelas ini
buka debu dari kamera karena benda asing tersebut
benar – benar melesat.
Itulah pengalaman saya yang bisa dibagikan ketika
melihat sebuah benda asing tak dikenal. Semoga
bermanfaat bagi teman – teman semua.Terima kasih buat Rekan M.Irfan yang sudah memberikan
dukungan agar saya menuliskan kesaksian ini .
Foto Pertama
ufo-0.jpg
Foto Kedua
ufo-1.jpg
Foto Ketiga

ufo-2.jpg

Nah ini lah sekelumit kesaksian dari Om Jeff Rekan saya semoga bisa membantu kita untuk membuktikan keberadaan Ufo dkk THX semoga berkenan

Salam Irfan

Ufonesia

Comments
14 Responses to “Benda Aneh Di Langit Canada”
  1. Fala mengatakan:

    waduh…pak J..ati-ati… kalo kena teleporter, saya mau nyari pak J kemana?

    #hahaaa Onm Falla bisa sajah xixiii Thx tenang Om jeff🙂

  2. norie mengatakan:

    kalau lihat gambarnya benda tsb terbang terlalu rendah. Apa benda itu hendak mendarat ya?

    #Sampai saat ini jawaban mendarat atau td mendarat belu, di ketahui mas cm ini bukti fotonya Yhx🙂

  3. norie mengatakan:

    eh atau habis mendarat. bingung…😕

    #Belum di ketahui habis mendarat apa tidak ini pun di ambil dengan tdk sengaja Thx🙂

  4. Aurel_666 mengatakan:

    mo tahu itu asli apa bukan
    Tanya aja ama ROY SURYO

    WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

    # Hahahaaa Roy Suryo di percaya🙂

  5. sarahtidaksendiri mengatakan:

    hehehe….msh g percaya aQ sm ufo…wwuiihh….tp itu ap y? Hehe

    # Gak apa2 kok Teh percaya apa engga ya mungkin waktu yg menjawab nya makasih Yaa🙂

  6. sinbad mengatakan:

    menurut saya:

    1. dari keterangan “benda melesat cepat sekali”, ini berarti dalam hitungan detik. sementara foto 1, 2 dan 3 jika dibandingkan, sepertinya diambil dalam hitungan menit dengan fakta:

    – matahari ada di sebelah kiri foto.
    – tembok bangunan, dari foto 1, 2 dan 3 perlahan mendapat sinar matahari dan semakin terang.
    – rumput dari foto 1, 2 dan 3 juga perlahan mendapat cahaya matahari dan semakin terang.
    – pepohonan di sebelah kanan, dari foto 1, 2 dan 3 juga semakin terang.
    – awan, dari ketiga foto, berbeda, berarti ada jedah waktu lumayan dari tiap foto. (bukan dalam detik)
    – bangunan paling kanan di belakang, warna oranye/merah? dari foto 1, 2 dan 3 juga semakin terang.

    2. “BLURFOs Are Not UFOs”. itu yang dikatakan James Neff seperti yang dijelaskan pada website ini:

    http://www.rense.com/general49/blurfo.htm

    We have a real problem. Lately, anything that streaks across a digital camera lens or video cam is being hailed as a flying saucer or UFO photo. These blurry, distorted images are not flying saucers, space craft, black ops aerial phenomena, motherships or scout craft. They are, in fact, bugs and birds which are passing quickly by the video
    camera within the range of focal inability I like to call the BLURFO ZONE. Just about anything zipping through this zone (ie, close to the camera when it is set on infinity focus or zoomed to focus on distant objects) is transformed into blips, blobs, disc-shaped smears and streaks. The tiniest of insects will appear to be a massive, dark object leaving quite a tracer (lingering smeared elements of itself on
    the tape) when in freeze frame. And therein lies the rub — freeze frames! Freeze frame on the video tape is not the same as a frame of film.

    salam.

    #Wah canggih nih analisa nya mas Sinbad Thx Mas🙂

  7. membumbung mengatakan:

    hmmmm.. ada foto yang memperlihatkan ufo di sebelah kanan gambar?

  8. Sandro cinta seal mengatakan:

    Mungkin itu cuman lalat nemplok aja om.
    Wekekek
    coba gambarnya di perbesar.

  9. ardie mengatakan:

    hua waLan……..
    mungkin itu benda yang agx bsar d lempar orang y mungkin karna “Lucky” ke foto dech dan yang lebih “Lucky” mirip ufo dech……….^^

  10. inay mengatakan:

    Enak nich bsa liat benda aneh d langit?????????????????????????????????????

  11. inay mengatakan:

    enak nich bsa liat benda aneh d langit..menurut saya kanang2N yg mengesankan.

  12. Fahmi Rudiansyah mengatakan:

    AHHHHHH ngaco.itu bukan benda aneh.mungkn aja tuh kuntilanak lagi lewat……..

    # Kuntilanagk mas..>?
    Masih percaya kuntilanak mas..??
    he he hee…

  13. amsterdam mengatakan:

    its not english, dude..

  • KUMPULAN ARTIKEL

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

