MAHLUK ALIENS ADA DI DAGO PAKAR BANDUNG


Laporan Ini Masuk ke Ufonesia pada tgl 24 Maret 2008 di laporkan oleh Mas Darmawan pada tanggal 22 maret 2008

Assalamu mualaikum Wr wb

mengisi liburan pada akhir pekan sangat meyenangkan saya bersama sama teman dari jakarta dan Singapura. Kemarin tepatnya tanggal 22 maret 2008 ketika itu hendak menuju ke sebuah restoran tepatnya “The Valley” Dago Pakar Bandung adalah momen momen yang sangat menyenangkan kami setelah makan makan kami berfoto foto disebuah tempat parkir restoran tersebut

dan kami memotret pemandangan kota Bandung yang sangat indah. Bandung, Sabtu itu di guyur hujan dan mulai reda ketika tiba di The Valley.setelah asik berfoto foto kami pun langsung pulang ke Tagog Padalarang di Penginapan.

sesampainya di rumah tersebut kami pun langsung memasukkan foto foto tersebut kedalam Laptop. setelah bagaian beberapa foto terakhir Pemandangan Kota bandung saya melihat di foto di Laptop ada cahaya merah seperti menyerupai kapal pesawat dan putih seperti pagar yang diterawangi cahaya., terang sekali diatas langit padahal ketika berpoto poto tidak ada satupun bintang atau apapun cahaya karena gelap sekali karena hujan.

setelah di Zoom out . ternyata nampak jelas dari poto tersebut selain itu pada bagian foto bareng di samping poto bareng tersebut seperti ada mahluk asing yang ikut di foto dan itu pun mirip Aliens
untuk itu saya ingin menginformasikan informasi ini apakah benar benar aliens. saya punya bukti foto poto yang mungkin bisa ditelusuri benar tidaknya.

Bisakan informasi ini diliput karena ini menyangkut benar tidaknya. karena di Dago pakar sering terjadi hal hal ganjil Seperti rangkaian Rentetan UFO 7 baris. bagaimana cara mengirimkan foto tersebut.karena ini sangat jelas seperti mahluk alien diudara
untuk informasi Darmawan No telp 0856********

Ufo Di Bandung

Dago Pakar

Ufo Di Dago Pakar Perjelas

Salam Ufonesia

Comments
31 Responses to “MAHLUK ALIENS ADA DI DAGO PAKAR BANDUNG”
  1. ogiefreak mengatakan:

    kalo saya perhatikan penampakan tersebut sepertinya bukan benda padat. bisa jadi itu orbs walaupun sebenarnya berbeda juga sih, tetapi ada kemiripannya. Terus di sebelah kanan saya perhatikan juga ngak ada apa2 tuh. hehehe…yang mana ya?kalo benda atau chaya yang berbentuk yang tidak jelas saya harap jangan menyimpulkan terlebih dahulu, soalnya jd kurang asoy nih..hehehe…

    #Tp masih ada satu foto Lg mas yg sama engel dan gak ada flerr di situ,tp saya belum sempat post🙂

  2. sinbad mengatakan:

    seperti kata ogiefreak, sekilas mirip beberapa foto (orbs?) yang ada di sini:

    http://tech.ph.groups.yahoo.com/group/beta-ufo/photos/browse/9886

    salam

  3. ghufron01 mengatakan:

    Aku belum terlalu paham mengenai benda-benda semacam gambar di artikel Mas Irvan itu. Tapi aku mau ngucapin trims atas kunjungannya lagi ke tempat aku dan meninggalkan jejak. Untuk urusan yang berkaitan dgn foto-foto asli atau tidak, maap maap ya aku belum terlalu paham. Sekarang ini aku cenderung fokus pada hardware saja. Tapi itu menambah motivasi aku tuk mempelajarinya. Trims dan jangan kapok ya berkunjung, walau aku masih dalam proses mengisi dan berbenah ….

    #Foto itu adalah laporan mengenai Ufo ada pelapor yang masuk ke saya dan saya perjelas dan jd nya seperti itu lah🙂
    Sama lah saya jg masih proses kok alal tau ajah Ufonesia ini baru 3 berdiri tepatnya pada tanggal 10 januari 2008,masih baru kan🙂

    THx

  4. darmawan mengatakan:

    assalamualaikum wr wb.

    mohon maaf kepada team ufonesia. mungkin tim ufonesia keliru maksud saya dalam foto bareng itu bukan memperjelas bulatan pada benda itu. jelas jelas itu adalah bulan yang yang tertangkap kamera dann sewaktu foto bareng itu memang sekilas ada bulan. yang saya ingin didentifikasikasi dalam foto bareng tersebut yaitu:

    coba perhatikan baik baik pada bagian sebelah kanan. mungkin kalau bisa di Zoom in mendekati sebuah pagar tanamam, ada cahaya putih sekilas tampak meyerupai kucing tapi setelah di zoom itu aneh seperti mahluk asing tertangkap kamera dan menurut kesimpulan saya itu entah alien entah jin atau whatever lah dan mohon di perjelas.

    dan harapan saya sebenarnya bukan foto itu yang dimuat atau menarik untuk ditampilkan di Blog . karena ada yang lebih menarik dan tidak termuat didalam blog tersebut.

    yang saya harapkan.

    yaitu foto pemandangan yang mengarah ke kota bandung DSC 0037( saya sudah krimkan gambarnya lewat email)

    di situ terlihat benda asing di langit menyerupai kapal pesawat dengan cahaya merah tetapi pada porosnya itu seperti muka mahluk asing entah itu alien atau whatever lah dan sejajar dengan benda tersebut ada cahaya putih seperti pintu masuk keluar nya benda tersebut( dunia Putih), pokoknya mungkin setelah melihat foto itu mungkin masing masing punya kesimpulan sendiri

    dan setelah beberepa kali Di Zoom in dalam komputer saya bahkan dengan memperjelas dengan tone curve pada corel- Photo Paint jelas jelas terpisah antara foto kapal yang bercahaya merah kepala mahluk asing tersebut
    itulah kesimpulan saya dan mudah mudah foto pemandangan kota bandung itu termuat.

  5. wisnu mengatakan:

    maaf neh…foto yang terbaru seperti yang mas darmawan bilang kynya belum di upload ya?
    menarik juga soalnya sebagai orang Bandung saya blm pernah ngeliat ufo…
    jadi penasaran….

  6. nuniii mengatakan:

    seru juga yah..
    saya dah 6 taun tinggal di dago dan lumayan sering jalan2 ke atas, tp blom pernah liat yang aneh2
    iseng2 nge-shoot lagi yuk

  7. dhanisancok mengatakan:

    wah orang2 ini perlu dirukyah neh….biar jin mirip ufonya ngilang bablas!

  8. bangirfan mengatakan:

    bagaimana kalau itu pesawat biasa?

    #Pesawat Bumi Segitiga..???🙂

  9. raka mengatakan:

    masa sih ada ufo nya. bukanya itu dongeng di negara barat sana

  10. acep f di garut mengatakan:

    saudara saya di dagao pernah melihatnya pada malam hari pukul 07:30 ketika saudara saya sedang mau pulang ngaji di al- fatah diatas warung , bagus sekali & sangat mengejutkan sekali bagi saudara saya insan di dago pakar .

  11. ocha mengatakan:

    apa TuCh DaCh pAsti BuangEt Thow!!!!

  12. kevin mengatakan:

    apakah itu benar? saya masih bingung…….

  13. boyZ mengatakan:

    diragukan,maaf.

  14. mondroith mengatakan:

    Wah menarik sekali…. “Nenek Moyang Kita Dikunjungi Astronot Bintang Lain” Erich Von Daniken” salah satu buku koleksi yang paling saya jadikan referensi untuk UFOLOGI

  15. Yudi Bala mengatakan:

    kalo diliat dr datangnya sinar/cahaya sepertinya cahaya mengarah ke atas, dan biasanya bias cahaya yg ditinggalkan pd benda yg bercahaya itu bentuknya mengekor, mengecil (botlle neck) bukan membesar. 🙂

  16. adzan falaqi mengatakan:

    ass…

    hasil riset badan intelejen dunia…pesawat2 aneh atw UFO…semua itu buatan manusia
    alias pesawat2 rahasia dunia… orang2 awam aja y terlalu menghayal klo pesawat y bentuk nya bulat atw segitiga dia anggap “aneh.”…padahal y ngebuat manusia sendiri..biasanya uji coba pesawat NASA..

    Pa habibi juga bs kayaknya buat pesawat bulet…cuma msh rahasia …hahaha

    teknologi dah maju…masa msh pikiran kuno..benda asing lah atw y lain nya…

    mungkin aja d ms depan nanti mobil bs terbang…nah ap msh mau bilang UFO?…

    wss…

  17. qarrobin mengatakan:

    Ternyata mereka sering juga ya ke Indonesia

    @Irfan, saya punya file2 futurolog, ada juga tentang UFO nya
    ngambilnya disini

    http://asia.groups.yahoo.com/group/hanif_groups/join

  18. mino IPA 1 mengatakan:

    ah bisa saja itu efek foto terbakar…..

  19. jake mengatakan:

    sebenarnya pak darmawan kirim email ini ke siapa sih, soalnya blog lain ngakunya pak darmawan kirim ke dia. ini linknya :

    http://bendeddy.wordpress.com/2009/10/28/heboh-alien-tiba-tiba-muncul-di-dago-pakar-bandung

    Jadi yang ngaku-ngaku siapa ya ?

  20. tiszka mengatakan:

    aq percaya klou ada UFO apa lagii dii negara kita sendiri di INDONESIA
    dah banyak buktinya..
    saya mendukung program ini
    teruss majuu ………

  21. SZSCKER mengatakan:

    Apakah benar ufo itu ada???

  22. frakensteintek mengatakan:

    itu tuh kynya yang ak liat . klo g slah d sayap-sayapnya ada kaya lamu yang kalo kelap kelip warnanya kaya lampu mobil polisi . .

  23. chuck mengatakan:

    gak…gw percaya…..gw sendiri pernah liat rentetan ufo warna putih di bandung sekitar tahun 2005…..ada tujuh bola putih kayak balon udara gak bergerak…..ni pasti bukan pesawat ato layangan…..gw yakin 100% ufo ada….

  24. arin mengatakan:

    bagi mulim,coba pikir,
    1. apakah seluruh alam semesta ini hanya manusia saja yang memempatinya?
    2.dalam al Quran emang di cma ada manusia,hewan,tumbuhan(dunia nyata kita)….
    hewan dan tumbuhan kan banyak jenis nya,kira kira,apa manusia jenis kita aja di seluruh alam semesta ni?

    Alquran menjelaskan hanya sebatas kata “manusia”…..
    apa hanya satu jeniskah atau banyak?
    itulah rahasiaNYA,itulah gunanya AL Quran n hadits
    itu semua tergantung kemajuan manusia di bumi untuk menguak isinya……

  25. luthfi33 mengatakan:

    Buat mas Darmawan ato mas Irfan, maaf, boleh gak minta foto bareng yang ada makhluk aliennya? Kalo bisa dikirim ke: boeing737luthfi@gmail.com, dengan kualitas aslinya ya… Maju terus Ufonesia!

  26. wihhhhhhhh persis sama yang ai liat boookkkk!!!!!!!

  • KUMPULAN ARTIKEL

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

