AKU INGIN DI CULIK ALIEN


Aku ingin di culik,Aku bersedia di culik,Mereka akan menculik ku suatu saat nanti.

Saya irfan,

Saya adalah seseorang yang mungkin berguna atau tidak berguna sama sekali bagi bangsa dan Negara,kadang mereka mengagap saya gila atau mereka menganggap saya hebat dan bermartabat,apayang melandasi saya menulis artikel ini?

Mungkin sudah lama saya berkeinginan untuk di culik oleh mahluk

E.T<Extra-Terrestrial> sejak dulu sejak jaman kanak-kanak saya mempunyai impian ini,mungkin anda dulu mempunyai cita-cita sebagai Tentara,Pilot, Dokter bahkan Astronot.

Ya itu cita-cita anda tapi saya tidak.saya ingin dibawa melayang oleh mereka para E.T,berputar-putar menembus ruang dan waktu,membelah sungai bintang,melesat secepat cahaya dan melakukan perjalanan antar bintang yang mungkin Bodoh untuk di impikan.

Siapa saya sebenarnya?

Sebelum jauh melangkah saya meneruskan tulisan ini saya ingin memberi tahu kan siapa saya sebenarnya supaya para pembabaca bisa lebih akrap kepada saya dan tidak menganggap saya Gila atau lari dari kenyataan hidup dan hanya mencari sensasi belaka atau bahkan kurang kerjaan.

Hampir 4 bulan saya menggerakan Ufonesia<Komonitas Pengamat Ufo Independent> dan hampir 3 tahun saya berkemelut di dunia Ufology,di samping itu saya adalah mahasiswa di salah satu Universitas Swasta di bandung mengambil jurusan Perfilmman dan sudah 4 film yang saya garap dua di antaranya Iklan layanan masyarakat,jauh dari situ saya juga membina salah satu Organisasi Pecinta Alam di Kota tangerang dan saya juga sempat menjadi Ketua Karang Taruna di Komplek Besar di Kota Tangerang yang mungkin menjadi jabatan paling di impikan oleh para remaja pada saat itu dan mungkin masih banyak yang tak perlu saya pamerkan.

Apakah sudah cukup saya membeberkan sumua apa yang pernah saya dapat dan apakah anda sudah percaya kepada saya kalau saya adalah orang yang normal dan mempunyai Sosial yang tinggi juga sama seperti anda-anda semua?

Apa yang melandasi tulisan ini?

Landasan saya menulis dan mempunyai pikiran ini adalah kecerdasan mereka pada E.T yang membuat saya iri,banyak orang yang menentang pikiran saya ini dan banyak juga yang bilang kalau mereka itu jahat dan ingin menguasai bumi dan berperawakan aneh jauh dari kita yang sempurna ini.

Kita ini mahluk sempurna yang mempunyai segalanya dan di ciptakan dengan banyak perhitungan oleh yang mahakuasa,perlukah kita takut menghadapi mereka yang mungkin jauh di bawah kita hanya saja otak mereka lebih dari kita,ya itu lah kekuasaan Tuhan.

Anggaplah seperti ini di satu lengan kita mempunyai lima jari yang berbeda-beda ada yang panjang dan ada pula yang pendek dan gemuk tapi dari kelima jari itu mempunyai fungsi masing-masing bayangkan bila lima jari kita ini sama rata apa yang akan kita lakukan dengan jari ini?

Nah dari situ lah ke aneka ragaman mahluk hidup yang tuhan ciptakan semuanya mempunyai fungsi masing-masing untuk menjaga jagad raya ini,manusia yang mempunyai akal dan napsu alien yang mempunyai kecerdasaan yang luar biasa ini sama-sama saling mengisi kekurangan,kenapa kita harus takut?

Kita takut di culik oleh karna mereka akan menyembeleh kita atau di otak-atiknya otak kita atau di mutilasi nya tubuh kita yang akan menghilangkan nyawa kita,<perlu di ingat mereka itu mahluk cerdas bukan seperti kita manusia yang dengan mudahnya manusia menghilangkan nyawa manusia yang lain>kalau pun itu yang terjadi saya Cuma menganggap itu sebagai Takdir hidup saya yang berakhir di tangan para E.T.

Seorang Dokter yang pintar pastinya akan berhati-hati terhadap pasien nya dan akan mencurahkan segala tenaga dan upaya untuk menyelamatkan pasien nya.

Seorang Pilot atau Supir akan semaksimal mungkin menajamkan matanya padasaat mengendara kan kendaranya.

Seorang maling/perampok akan bersabar untuk tidak melakukan tindakan membunuh atau menyakiti si korban nya dengan pengecualian si korban tidak melawan.

Dan apakah para E.T itu akan semberonoh terhadap korbannya pada saat penculikan berlangsung?Mungkin saja si E.T akan melakukan tindakan kasar sama seperti maling/perampok kalau saja si korban melawan.

Banyak kasus penculikan yang terjadi berakhir dengan hilangnya sebuah nyawa dan berakhir dengan di tanamkan inplent yang akan ada evek samping pada si korban,seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya seandanya itu terjadi kepada saya,saya hanya menganggap itu sebagai Takdir.

Tapi di kasus penculikan yang lain ada beberapa yang mendapatkan perlakuan baik-baik saja.

Contoh kasus Bapak Gatot Tri ini salah satu pengurus dari organisasi BetaUfo pengamat ufo yang ada di Indonesia misalkan,beliau mengaku telah di culik oleh alienSaya pikir itu alien. Tapi makhluk itu tidak seperti alien

yang sering saya lihat. Ia seperti mengenakan topi (atau mungkin itu

helm kaca?) dan memiliki ekor ekor. Makhluk itu hanya menatap saya dan

berdiri di depan saya. Ada semacam ekspresi welcome atau menyambut

saya. Makhluk itu memiliki tangan yang sepertinya diposisikan di bagian

dadanya.

Saya lalu melihat sebuah tuas di bawah jendela, langsung saya tekan atau

dorong ke bawah dengan tangan kiri saya. Tiba-tiba, blarr…!!! Saya

merasakan turun ke bawah dengan derasnya. Bintang-bintang di luar

sana terlihat seperti garis-garis saja saking cepatnya. Semakin deras

hingga rasanya dada atau jantung saya serasa mau pecah / meledak.

Saya ingat bahwa saya berusaha teriak tapi pita suara seperti terjepit.

Lalu saya memejamkan mata rapat-rapat menahan sakit yang amat

sangat, meluncur ke bumi dengan derasnya. Dalam hati saya berkata

“saya akan mati, saya akan mati…”<www.betaufo.org>

Kasus ini adalah yang menarik bagi saya karna tidak ada apa apa dalam kondisi penculikan tapi mungkin saja ini belum apa apa karna si korban Bapak Gatot ini sudah keburu melarikan diri.

Kasus yang lain yang lebih aneh lagi sempat di alami oleh Bapak Haryo Prabogiri Prameo (27)

Lantas si mahluk itu memberikan energi baru “berbentuk kereta-keretaan masuk kedalam rusuk kiri saya”lalu dari rusak kanan saya keluar energi berwarna ungu yang berbentuk kereta-keretaan,lalu tubuh saya terangkant dari tanah setinggi 10 cm,semakin kegirangan lah saya karna heran.setelah mahluk itu memberi energi itu dia menghampiri saya dan menindih tubuh saya hendak menggesek-gesekan kelamin nya ke selangkangan saya,lalu saya tersentak dan mengucapkan kata “ALLAH!!” sambil saya menghempas kan tangan saya ke tubuh alien itu lalu mahluk itu berlali keluar pintu dan lenyap kesokan hari nya tubuh saya terasa segar bugar sekali<Majalah Petunjuk Paraktis Bagi Pemula,di keluarkan oleh beta-ufo>

Sampai sekarang kita belum tahu apa maksud dan tujuan mereka para E.T melakukan penculikan?

Umumnya bermula dengan adanya cahaya yang terang dan panas, sering

berupa radiasi yang membakar mata dan kulit. Peralatan elektronik

tiba-tiba jalan sendiri dan mobil jadi mogok. Korban penculikan menjadi

kaku dan tidak bisa bergerak. Kemudian Alien mendekati korban yang

mulai merasa ketakutan dan sering mengarah pada perasaan shock.

Korban dibawa ke dalam UFO dan ditaruh di dalam ruangan bundar.

Pakaian dilepaskan dan korban ditaruh di meja kecil. Korban umumnya

berusaha untuk ditenangkan oleh mereka. Lalu alien itu biasanya

melakukan pemeriksaan neurologik, mengambil sampel kulit, sperma/

ovum dan menempatkan 2 sampai 3 millimeter benda implant di belakang

telinga atau di dalam rongga hidung. Korban diperintahkan untuk

melupakan peristiwa ini seperti proses hipnotis. Terakhir, korban

diletakkan kembali ke mobil atau di ranjang/rumah. Korban bangun

perlahan namun tak sadar dan kadang menemukan gejala aneh seperti

adanya pendarahan, bekas luka, bekas tanah di ranjang, dll. Korban

mulai mengalami problem emosional, umumnya rasa takut, sakit perut,

mimpi buruk, dan lain-lain. Di Amerika Serikat diperkirakan 1 dalam 50

orang mengalami penculikan tanpa mengingatnya. Seringkali setelah

beberapa tahun, korban mulai ingat kejadian penculikan yang dialami

melalui mimpi. Beberapa dapat mengingat setelah melalui hipnotis.

<Majalah Petunjuk Paraktis Bagi Pemula,di keluarkan oleh beta-ufo>

Dari semua ini lebih memperkuat saya atas pemikiran ingin di culik.

Apa guna mereka meneliti kita sedangkan kita disini sedang heboh meneliti mereka,menurut saya harus ada sukarelawan dari bumi untuk “dipersembahkan” ke pada mereka karena untuk mencari jawaban dari apa yang terjadi selama ini dari mulai munculnya Ufo di jaman dulu sampai sekarang dan lahirnya para Indigo serta terpilihnya manusia-manusia bumi menjadi Contactee seperti Billy Meier dan Alex Colier.

Apa yang aka saya lakuan kalau saja impian saya ini menjadi kenyataan?

Saya akan membawa segala alat rekam seperti Kamera Fotografi dan Handycam kecil dengan modus malam/IR nya,tripod setidaknya untuk bukti kalau saya benar-benar di culik.

Mungkin bodoh kedengaran nya kalau saya berfikir untuk bersiap2 menjelang penculikan.

Ya memang bodoh karna setiap penculikan pastinya mendadak dan si korban pastinya juga tidak akan mengetahiu kalau diri nya malam ini akan di culik,tapi menurut saya kalau saja sudah ada persiapan yang maksimal dan sudah di rencanakan sebelum penculikan segala niat-niat buruk akan segera terdeteksi.

Maksud saya seperti ini.

Seandainya malam ini rumah kita akan di masuki perampok padahal kita tidak tahu malam ini akan ada perampok yang akan datang kerumah kita tapi sebelum nya kita sudah sering mendengar kasus-kasus perampokan di Tv atau di Media Massa pastinya kita akan mempersiapkan segala sesuatunya sebelum kejadian perampokan terjadi pada rumah kita,Contoh seperti mempersiapkan tongkat Bisbool dan menabur biji Kelereng di depan pintu atau membuat Alarm anti Maling,seperti di film Home Alone tapi dengan catatan bila kita tetap siaga kita akan selamat tapi bila tidak nyawa dan harta benda taruhan nya.

Nah teori di atas lah yang akan saya terapkan sebelum penculikan di terjadi di tambah setiap saya pulang kuliah sampai larut malam saya selalu men-stand by kan handphone saya ke posisi Kamera On untuk sekedar siaga seandainya ada Ufo lewat.

Sekali lagi saya tidak bermaksud apa apa atas tulisan ini bukan untuk mencari sensasi belaka atau menulis untuk mengisi waktu luang saya tapi ini adalah serangkaian teori-teori saya saja untuk mewaspadai seandanya kita atau saya di culik alien dan seandainya benar-benar terjadi penculikan itu kepada saya dan saya mempublikasikan apa yang saya alami pada saat penculikan,saya berjanji untuk tidak berbohong atau mengada-ngada saya telah di culik oleh Alien terlebih saya telah mengelurakan tulisan ini

Jadi “Mentang2 gw udah ngeluarin ini tulisan trs tulisan ini heboh di masyarakat trs gw nya ngeboong kalau ternyata gw jd di culik alien”

MAAF BUKAN BEGITU MAKSUDNYA

Sekali lagi ini Cuma referensi atau Teori yang ada di otak saya dan saya sekedar Menuangkan ke dalam bentuk tulisan.

Baik Terimakasih mungkin cukup segini aja yang bisa saya sampaikan.

Salam Irfan

Ufonesia

Comments
8 Responses to “AKU INGIN DI CULIK ALIEN”
  1. Jules mengatakan:

    smoga loe di ajak jalan2 deh sama alien yang baik yah… jangan lupa salam dari gue, hehehe. ngga usah tunggu sampe 2017 sekarang aja 2008 dateng resminya hehehe.

    #yap nanti saya bujuk ke mereka sekarang ajah 2008 jng 2017 heheheee🙂
    ThX atas kunjungan nya

  2. Lychan mengatakan:

    Khu saya Alien akan saya kirim L.C.A saya bila anda memang siap untuk diculik

  3. Daiki mengatakan:

    -.- LoL @ Lychan

    2017 kita yg ke planet lain, kita yg naik UFO kita yg jadi Alien-nya😛
    itu kecepetan

  4. Shinnosuke mengatakan:

    wktu prtma gw bca, gw kra loe itu s’org megalomania! Eh, trnyta ngak, katany org yg hbis dclik dcuci otakny ma MIB!

  5. Mp3 gratis mengatakan:

    Aku sih gak mau diculik,,,kata2 “diculik” lebih mengarah ke kata kejahatan. Mending “diajak” kata yg lebih welcome. Oke..aku cuma mau lihat piring terbang aja,,kalau diajak alien, ogah

  6. yudi mengatakan:

    amiiiinnnnnnnnnnn……….semoga

  7. luthfi33 mengatakan:

    Klo diculik, mrk minta uang tebusan gk ke org yg dikenal korban? Hha😀 (cma bercanda)…

    Mudah-mudahan ya…
    Truz, klo dah diajak alien, usahakan utk tahu lebih banyak ttg mrk (klo bisa seh, pas ditaruh di satu ruangan usahakan berkomunikasi dgn mrk, meskipun dgn bahasa tubuh. Tapi, jgn buat mrk berfikiran “nih org ‘purba’ amat seh, pke bhs tubuh segala…”, hhe🙂 . Truz, post yg dijelaskan oleh mrk, sekalian bagi-bagi ilmu utk kemajuan Ufology, agar bisa tahu yg ‘sebenarnya’ siapa mrk, asalnya dr mana, apa misi mrk di bumi, dll. Jadi, kta bkn sekedar tahu teori aja.

    Ok, tu aja koment dr sya, wassalam.

    Maju truzz Ufonesia!

  8. alfin mengatakan:

    saya juga berpikiran ingin diculik alien meski begitu saya merasa nyawa saya seperti terancam sebenarnya umur saya baru 10 tahun dan saya sangat amat sangat tergila gila oleh E.T

  • KUMPULAN ARTIKEL

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

%d blogger menyukai ini: