Glasgow, Salah Satu Hotspot UFO di Inggris Raya


ET menelepon rumah ….
Dan anda bisa menggunakan kotak telepon umum di bawah Buchanan Street, Glasgow, Inggris.
Percaya atau tidak, Glasgow telah menjadi ibukota UFO di Skotlandia.
Sebutan ini mengambil alih kota Bonnybridge yang selama berpuluh-puluh tahun terkenal sebagai tempat dimana banyak terjadi penampakan wahana alien.
Glasgow merupakan satu-satunya lokasi di Skotlandia yang masuk dalam Virgin Media Files ( File-file Virgin Media), sebuah daftar yang secara khusus mendaftar 10 tempat teratas untuk melihat penampakan UFO di Inggris.
Hotspot-hotspot tersebut dapat dikenali dengan menggunakan data-data yang tercatat dari website penelitian / riset UFO.
Pariwisata di Glasgow dan para pemimpin negara menyambut berita tentang turis-turis antar galaksi yang terlihat datang berduyun-duyun ke kota tersebut
Juru bicara dewan kota berkata, “Kami tidak terlalu terkejut atas hal ini. Glasgow telah memiliki reputasi internasional dan kami selalu mengatakan kalau kota ini perlu menawarkan sesuatu di dunia luar.”
“Kota ini juga dikenal sebagai kota yang ramah tentu saja makhluk ET juga akan mendapatkan sambutan hangat kapanpun dia ingin melakukan kunjungan formal.”
“Sungguh hebat nama kota Glasgow sudah meluas.”
Apakah karena toko-toko disana, kelab-kelab atau galer-galeri di perkotaan yang menarik perhatian mereka, tidak begitu jelas.
Penampakan telah dicatat sejak tahun 1961 dan Nick Pope, orang yang mengepalai program Kementrian Pertahanan yang memonitor laporan-laporan kegiatan alien yang mungkin ada, membantu menyusun daftarnya. Ia mengatakan, “Kami belum memperoleh penjelasan tentang mengapa beberapa tempat di Inggris Raya menjadi hotspot – ada beberapa tempat dimana obyek-obyek misterius dilihat secara berulang-ulang, sehingga orang-orang yang ingin melihat alien semestinya pergi ke Glasgow.”
Seorang saksi penampakan alien di Glasgow, kota yang menduduki posisi ke-9 dari 10 kota di Inggris Raya, mengatakan tentang bola cahaya misterius di pusat kota menjelang Natal.
Saksi tersebut berkata: “Ketika berjalan-jalan di Sauchiehall Street ke Buchanan Street saya mendengar dan melihat sebuah bola cahaya berwarna hijau kecil yang terang mendesing di belakang saya berbentuk bulat di depan saya kira-kira setinggi lutut saya lalu terbang ke atas melintasi saya dan meninggi di atas atap-atap rumah.”
Scoot Taylor, chief executive kantor penasaran kota Glasgow mengatakan, “Reputasi Glasgow yang merupakan tempat yang mesti dilihat sedang berkembang bahkan lebih dari yang kita perkirakan.”
“Keabsahan kota ini tentu saja memiliki daya tarik galaktik yang kuat dan mungkin kita dapat menunggu untuk menyambut konvensi antar planet di masa mendatang.”
Lebih aneh daripada fiksi
Seorang penduduk Glasgow yakin bahwa ia melihat sebuah pesawat luar angkasa ketika ia sedang berjemur.
Ia mengatakan: “Saya sedang rebahan di kebun belakang untuk berjemur. Suatu fenomena aneh disini – dan sebuah pesawat sedang terbang dari barat ke timur dengan cepat ke arah selatan dimana saya berada. Bentuknya oval dan saya melihatnya dari bawah. Bentuknya mengingatkan saya pada buah kenari yang dibelah menjadi dua.”
Lima orang di kota yang sedang berpesta barbeque di kejutkan oleh cahaya terang yang bergerak seolah-olah punya tujuan, melintasi langit malam.
seorang warga Paisley mengatakan bahwa ia melihat pesawat berbentuk piring berwarna putih yang ukurannya lima kali lebih besar dari jumbo jet, yang tiba-tiba menghilang dalam sekejap mata. Sementara itu di Linwood, seorang pengamat langit yang menggunakan teleskop melihat obyek warna putih yang melewati bintang-bintang.
Dua penampakan terakhir tentu saja, ada di dekat Bandara Glasgow.
Textbox:
10 kota paling sering disinggahi UFO di Inggris Raya:
1 West Yorkshire.
2 Nottinghamshire.
3 Lancashire.
4 Shropshire.
5 North Somerset and Avon.
6 Suffolk.
7 South Wales.
8 Co Durham.
9 Glasgow.
10 Devon.
============ ========= ========= ========= ========= ===
Diterjemahkan dari: “Glasgow’s UFO fan club”
Penulis: Gordon Thomson
sumber: Evening Times Online
edisi: 24 Maret 2008
Diterjemahkan oleh Etik Susanty untuk BETA-UFO Indonesia
Koreksi naskah oleh Gatot Tri R., bantuan teknis oleh Hindies.

Komentar ditutup.

  • KUMPULAN ARTIKEL

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

%d blogger menyukai ini: