Sekolah Ilmu Ufo


Gimana ya kalau tiba-tiba kita kedatangan makhluk asing yang bernama UFO (unidentified flying object), kayak di film-film gitu. Wah, pasti seram banget dong. Meski fakta makhluk asing tersebut masih dalam perdebatan panjang para ilmuwan, tapi sekelompok orang di Rusia nggak mau ngambil resiko. Sebuah sekolah buat menanggulangi ekspansi para alien dan paranormal langsung didirikan di Rusia.

Rupanya di Rusia itu guys, sekarang lagi demam UFO dan ilmu paranormal loh.�Sekolah kita ini bakalan ngajarin orang buat gimana sih caranya melihat UFO, dimana mereka muncul, dan kalau udah ketemu kita musti ngapain,�kata Tatiana Markova Kepala Komisi Ufology.

Karena buat ketemu UFO itu sulit banget, makanya disalah satu mata pelajarannya, para murid bakalan diajarin ilmu paranormal yang guna ya itu untuk menebak kemunculan UFO. berminat buat gabung sekolahnya�?
(YG/Ft:Berbagai Sumber)*FM http://www.anekayess-online.com/news/article.php?article_id=480

Comments
One Response to “Sekolah Ilmu Ufo”
  1. agus sudarsono mengatakan:

    oke banget, sebab misteri dunia belum banyak terpecahkan, kalau bisa ahli teknik/kebatinan dunia bekerja sama /bersatu untuk menjerat,menangkap UFO karena sejatinya UFO makluk iblis yang menggoda/mempermainkan iman manusia, karena iri manusia punya derajat tinggi disisi gusti ALLAH.gak usah gumun lihat benda bercahaya warna warni indah terbang dengan model bulet,lonjong,segitiga,kotak bagi IBLIS itu permainan anak kecil. yang penting lihat hati kita bagaimana untuk mencucikannya kalau sudah bersih hati ini bisa melihat kebesaran ciptaan ALLAH. yang penting gak usah takut,gumunan.kuatkan iman kita manusia tetap unggul karena punya cahaya roh ILLAHI.

  • KUMPULAN ARTIKEL

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

%d blogger menyukai ini: