Inggris Keluarkan File Tentang UFO


LONDON – Kementerian Pertahan Inggris mengeluarkan laporan mengenai keberadaan UFO setelah diminta para peneliti UFO dengan menggunakan kebebasan atas informasi.

Berdasarkan dokumen tersebut, jumlah UFO yang dilaporkan meningkat dua kali lipat setelah Steven Speilberg membuat film drama saintifik Close Encounters of the Third Kind pada tahun 1977.

Di antara laporan yang paling sensasional adalah kasus “Rendlesham Forest”.

Laporan dari Letnan Kolonel Charles Halt pada tanggal 13 Januari 1981, seperti dilaporkan The Sun, mengatakan pada suatu malam pada tanggal 27 Desember petugas patroli melihat segumpal cahaya di atas hutan.

Mereka melihat cahaya bergerak ke bawah dan pergi menyelidikinya.Di dalam hutan mereka menemukan objek berbentuk segitiga dengan panjang 9 kaki dan tinggi 6 kaki melayang di atas tanah.

Objek tersebut memiliki cahaya merah di atas dan biru di bawah.Menurut petugas patroli yang melihat, cahaya putih keluar dari UFO menerangi seluruh hutan.

Objek itu tiba-tiba terbang. Petugas lain yang berada Pilot yang berada di barak juga melihat cahaya itu.Investigator mempelajari tempat dimana pesawat tersebut mendarat menemukan tiga penurunan permukaan tanah berbentuk segitiga. (fit)

okezone

Komentar ditutup.

  • KUMPULAN ARTIKEL

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

%d blogger menyukai ini: