Ufo di Juanda,Ternyata Layang-layang


Sabtu, 26/07/2008 18:01 WIB
Misteri “UFO” di Juanda Terungkap
Budi SugihartodetikSurabaya

Yajid Bersama Layang-layang
Liat Rekamannya Di Sini

Surabaya – Misteri penampakan benda aneh bercahaya di atas kawasan Sedati Juanda, Sidoarjo akhirnya terkuak. Benda yang sebelumnya diduga penampakan dari UFO itu ternyata sebuah layang-layang (Sowangan) milik warga yang diberi LED berwarna-warni.

Terungkapnya misteri ini setelah Rizqinofa Putra M, warga Sedati yang sebelumnya menyatakan melihat kemunculan benda aneh itu sebelumnya. Karena penasaran, dia mencoba mencari tahu kebenaran itu dengan bertanya ke setiap warga yang ada di sekitar lokasi “UFO”.

Setelah seharian berkeliling, akhirnya pencarian dia membuahkan hasil. Benda seperti yang diduga sebelumnya sebuah UFO itu ternyata layang-layang milik Yajid (40), warga Jalan Hikmah, Mbetro RT 6/3 Sedati Sidoarjo.

Saat Rizqi dan detiksurabaya menemui Yajid di rumahnya, Sabtu (26/7/2008) pukul 17.30 WIB, pria ini mengaku sama sekali tidak mengetahui kalau layang-layang yang diterbangkannya itu sempat membuat heboh.

“Wah saya nggak tahu kalau heboh. Saya menerbangkan Sowangan (Layang-layang) ini hampir tiap malam. Saya juga dengar katanya di koran ada penampakan UFO. Tapi nggak nyangka kalau itu sowangan saya,” ujarnya.

Menurut Yajid, layang-layang yang diterbangkan itu adalah milik adiknya yang tinggal di Gresik. “Saya bawa ke sini. Soalnya kalau diterbangkan malam hari bagus. Bisa untuk hiburan,” ujarnya dengan nada polos.

Layang-layang yang sempat membuat heboh itu memeliki diameter 1 meter dan oleh pemiliknya diberi lampu berwarna merah, hijau dan biru. Lampu yang berkelap-kerlip itu dihubungkan dengan menggunakan tenaga bateray ponsel.(bdh/bdh)

Comments
6 Responses to “Ufo di Juanda,Ternyata Layang-layang”
  1. Fastest thing! mengatakan:

    Hahahahaha. keren!

  2. aRuL mengatakan:

    udah liat malam hari. dan temanku lagnsung bilang itu layang2đŸ˜€

  3. bayu mengatakan:

    hahahaha…….. asyik juga

  4. yeni mengatakan:

    hahaha…kalo aku ga usah diselidiki jg tau…emang ngapain alien kesini?mau nyari org indonesia yg goblok2 buat contoh species manusia yg gagal?

  5. yogie mengatakan:

    haaa……
    mantep juga..

Trackbacks
Check out what others are saying...
  1. […] Objek yang dikira UFO sempat membuat warga Juanda, Surabaya bertanya-tanya dan tak lama setelah buming-nya kejadian itu seorang yang bernama Yajid (40), warga Jalan Hikmah, Mbetro RT 6/3 Sedati Sidoarjo mengakui itu adalah laying-layang miliknya yang menggunakan Lampu Led berwarna-warni. […]



  • KUMPULAN ARTIKEL

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

%d blogger menyukai ini: