Aliran Kepercayaan Alien


PARA ILMUWAN MANUSIA DARI PLANET LAIN MENCIPTAKAN SEMUA KEHIDUPAN DIATAS BUMI MEMAKAI DNA.
SEBUAH ALIRAN KEPERCAYAAN MANUSIA KEPADA PARA ALIEN
Jejak-jejak dari maha-karya penciptaan ini dapat ditemukan didalam semua tulisan dan tradisi keagamaan. Kepada merekalah bahwasanya Musa, Yesus, Buddha dan Muhammad mengacu. Sekarang saatnya menyambut mereka.

APA YANG TERJADI?

Pada 13 Desember 1973, jurnalis Perancis Rael dihubungi oleh seorang pendatang dari planet lain, dan diminta untuk mendirikan sebuah Kedutaan untuk menyambut orang-orang ini kembali ke bumi.

Mahluk manusia angkasa luar tingginya sedikit diatas empat kaki, memiliki rambut panjang berwarna gelap, mata berbentuk oval, kulit seperti zaitun, dan memancarkan keselarasan dan kejenakaan. Rael baru-baru ini menggambarkan dia dengan perkataan sederhana, “Seandainya dia mondar-mandir di sebuah jalan di Jepang, bisa jadi dia tak akan diperhatikan.” Dengan kata lain, mereka menyerupai kita, dan kita menyerupai mereka. Dalam kenyataannya, kita diciptakan “dalam citra mereka” sebagaimana dijelaskan dalam Kitab Injil.

Dia berkata kepada Rael bahwa:

“Kamilah yang merancang semua kehidupan diatas bumi”
“Kalian salah mengira kami sebagai dewa-dewa”
“Kami adalah asal-usul dari agama-agama utama kalian”
“Sekarang bahwasanya kalian cukup matang untuk mengerti ini,kami berkeinginan berhubungan secara resmi melalui sebuah kedutaan”

AMANAT-AMANAT

Amanat-amanat yang didiktekan kepada Rael menjelaskan bahwa kehidupan diatas bumi bukan hasil dari evolusi acak, juga buka karya dari seorang ‘Tuhan’ supranatural. Ini adalah ciptaan yang disengaja, memakai DNA, oleh sekelompok ilmuwan yang telah maju secara ilmiah yang telah membuat mahluk manusia secara harafiah “dalam citra mereka” — yang dapat disebut “penciptaan ilmiah.” Referensi untuk ilmuwan-ilmuwan ini dan karya mereka, seperti halnya lambang mereka tentang ketidak terbatasan, dapat ditemukan didalam teks-teks kuno dari banyak kebudayaan. Misalkan, dalam Kitab Kejadian, kisah Penciptaan di Injil, kata “Elohim” telah salah diterjemahkan sebagai kata tunggal “Tuhan”, yang sebenarnya sebuah kata jamak yang berarti “mereka yang datang dari langit”, dan kata tunggalnya adalah “Eloha” (dikenal juga sebagai “Allah”). Kebudayaan-kebudayaan asli diseluruh dunia mengingat “dewa-dewa” ini yang datang dari langit, termasuk penduduk asli dari Afrika (Dogon, Twa, dll.), Amerika, Asia, Australia, dan Eropa.

Membiarkan umat manusia berkembang dengan sendirinya, meskipun demikian Elohim telah memelihara hubungan dengan kita melalui para nabi termasuk Buddha, Musa, Muhammad, dll., semuanya dipilih dan dididik secara khusus oleh mereka. Peran dari para nabi adalah untuk memajukan manusia melalui Amanat-amanat yang mereka ajarkan, masing-masing sesuai dengan kebudayaan dan tingkat pemahaman mereka pada waktu itu. Mereka juga meninggalkan jejak-jejak Elohim sehingga kita dapat mengenali mereka sebagai Pencipta kita dan sesama manusia ketika kita telah cukup maju secara ilmiah untuk memahami mereka. Yesus, yang ayahnya seorang Eloha, diberi tugas untuk menyebarkan amanat-amanat ini keseluruh dunia sebagai persiapan untuk zaman yang penting ini didalam mana sekarang kita semua berhak untuk hidup: Abad Pengungkapan yang telah diramalkan.

Dan yang terpenting dari semuanya, bacalah bukunya. “Intelligent Design – Message from the Designers” buku yang akan merevolusionerkan pikiran anda, merubah kehidupan anda dan yang sudah merubah dunia.

Comments
6 Responses to “Aliran Kepercayaan Alien”
  1. agung mengatakan:

    apakah ufo itu ada?
    seperti apakah ufo itu?
    benarkah dia seperti kita?
    mungkinkah mereka akan menggantikan kita menguasai dunia?

    #Jawabanya = Baca Semua Artikel Yang Ada Di Ufonesia🙂

  2. yosep mengatakan:

    wah kalo yg ini aq agak percaya….krn dari info2 yg aq dpt di internet,sluruh kebudayaan dunia ada kaitannya dgn ufo..kalian percaya ato tidak tp mereka meninggalkan jejak2 yg nyata…di mesir ada piramid yg ada gambar ttg mereka…di peninggalan inca ato pun maya juga ada kaitan dgn mereka…dan baru2 ini yg saya teliti di cina pun mereka pernah menampakkan diri dan memberi tahu ttg masa depan suatu daerah provinsi di cina..tp it kembali lagi ke kita sbg manusia…aq tetap percaya bahwa Tuhan ada,pengetahuan memang mengasyikkan agamapun bisa kalah kebenarannya…tp utk saat ini kita lbg baik mempercayai Tuhan kita masing2…

  3. Fahmi Rudiansyah mengatakan:

    Bener Juga Yahhh…..Mungkin Aja tuch.kita sebagi manusia makluk Tuhan yang beragama percaya aja kuncinya.tuhan menciptakan semua makluk yang ada di jagat raya ini…mungkin aja tuch alien itu ada….Tapi hanya ALLAH lah yang tahu akan segalanya.dan kita sebagai manusia berakal sehat sagat lah wajar menyelidiki keberadaan Alien itu.itu kan bagian dari ilmu pengetahuan.bener ga???tapi itu menurut saya lho……..

  4. Safety Rider mengatakan:

    Tapi tetep yg menciptakan mereka juga itu TUHAN….masa Tuhan mereka ciptakan, kalo ajaran Tuhan sih boleh2 aja..mereka bikin
    emangnya yg ciptain alam semesta ini mereka (alien), yang kasih ruh siapa coba?
    coba tanya mereka (alien), mereka asalnya dari mana coba?

  5. yan mengatakan:

    @safety rider akur2x bung, soalnya kalo manusia tu mati kemana rohnya kalo kata yg kepercayaan ateis sih menghilang gitu aja ditelan alam raya namun agama2x yg telah ada menerangkan bahwa roh akan kembali kpd pencipta roh tsb, kalo yg ngajarin agama2x adalah alien2x tsb ngak mungkin menyinggung ttg roh yg kembali ke penciptanya seperti yg dipercaya para pengikut agama2x yg katanya diajarin alien itu well saya belom baca bukunya hanya menanggapi topik diatas saja thank q ya

  6. The Ultimate Shield mengatakan:

    Ramalan vanga (vangelia) pandeva merupakan ramalan yang setara dengan ramalan nostradamus karena 80 persen dari ramalan vanga (vangelia) pandeva terbukti akurat, mengapa hanya 80 persen ? karena 20 persen terjadi di masa depan.

    beberapa ramalan vanga (vangelia) pandeva :

    tahun 4509
    Memahami Allah.
    analisis saya: Pada tahun 4509 manusia bisa melihat Allah dan manusia akan mengerti bagaimana cara menciptakan kehidupan sehingga manusia melakukan hal yang sama terhadap ciptaannya seperti apa yang Allah lakukan terhadap ciptaanNYA,jadi Allah adalah manusia.

    tahun 4599
    Orang orang mencapai keabadian.
    analisis saya: manusia menjadi Allah.

    tahun 4674
    Perkembangan peradaban telah mencapai puncaknya. Jumlah orang yang hidup di planet yang berbeda adalah 340 miliar. Asimilasi dimulai dengan alien.
    analisis saya: manusia yang menjadi Allah akan menjalani kehidupan seperti alien yang melakukan penjelajahan waktu ke tahun ini melalui UFO secara tiba-tiba muncul dan hilang begitu saja di tahun ini.

    ini hanya analisis saya berdasarkan logika berpikir atas dasar ramalan vanga (vangelia) pandeva,jadi salah dan khilaf mohon di maafkan.

  • UFOnesia Twitter

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

  • KUMPULAN ARTIKEL

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

%d blogger menyukai ini: