Kebohongan NASA


Penyelidikan yang dilakukan para peneliti muda yang tergabung dalam Jet Propulsion Laboratory (JPL) menunjukkan beberapa indikasi bahwa NASA DENGAN SENGAJA mengubah warna citra image yang dipublikasikan. Foto yang tadinya terlihat seperti lingkungan planet Bumi (!) diubah menjadi planet merah yang ganas dan berdebu.

Seharusnya:

Lho kok NASA membuatnya jadi gini?:


Dari konferensi pers tersebut, para peneliti JPL memperlihatkan gambar bahwa lingkungan planet Mars adalah padang pasir berwarna salmon dengan langit biru! Untuk apa NASA mengubahnya menjadi warna merah menyala?
Kemudian menurut JPL, kenapa NASA dengan sengaja memblur(kabur)-kan foto yang tadinya tajam dan jelas demi alasan ilmiah?

Seharusnya:

Buram amat:

Berikutnya JPL menambahkan dalam konferensi pers-nya bahwa: “di permukaan tanah, temperatur berkisar antara 5 derajat Celcius hingga -15 derajat Celcius (bisa ditinggali manusia?)”. Namun site NASA berbeda, mereka menyebutnya -70 derajat Celcius hingga -5 derajat Celcius. Siapa yang benar?

Apakah motif NASA melakukan itu ada hubungannya dengan cuplikan foto permukaan Mars yang ini (difoto dari atas)?

Foto tersebut diperoleh di Planet Mars dari ketinggian Spacecraft Altitude 408.92 km: Latitude 37.22°, Longitude 27.80°, Resolution * 4.47 meters/pixel, Phase Angle 42.97°, Incidence Angle 42.87°
Emission Angle 0.17°, North Azimuth 93.70°, Slant Range (km) 408.92.
Terlalu sempurna untuk melihatnya sebagai kebetulan alam biasa, atau bekas tabrakan meteor.
Lihat bentuk “bola”-nya, jika lubang tersebut terbentuk akibat benturan meteorit, masa bisa bulet banget dan menonjol keluar? Kelihatan seperti sebuah “bangunan” atau sengaja dibuat seperti itu oleh sebuah ‘mahluk’? Yang jelas bukan manusia yang buat itu di Mars, kan?

Apakah NASA menyembunyikan sesuatu dari kita…?

Bagi yang merasa ini HOAX, please cek sumber yang gw berikan di atas…

Semoga bermanfaat infonya!

NOTE: Tahun 1979 NASA nggak pake printer INKJET!!!! Jadi bukan karena tinta printer bocor, apalagi pake tinta suntik supaya hemat!

Ayo rekan2 kaskuser rame2 main ke forum Education -> Xenology (sticky), biar dibahas lebih ilmiah dan seru. Di Xenology juga ada topik2 yang lebih bagus dari thread ini…! See you there.

.
.
.
.
.

Good Additional Info from other kaskuser, meskipun terakhirnya agak OOT tentang 2012-an:

Quote:
Originally Posted by zildjidan View Post
Bisa jadi penjelajahan ke Mars adalah HOAX atau bisa jadi Nasa menyembunyikan fakta bahwa Mars adalah salah satu planet yg dapat ditinggali oleh manusia di kemudian hari.

Dari foto2 yg diambil nasa sebelumnya banyak sekali bukti2 yg diungkap oleh beberapa ahli bahwa foto2 diambil dr planet Mars memiliki petunjuk kehidupan baik adanya tumbuhan (walau bentuk berbeda dg di bumi) hingga bahkan adanya peradaban di sana! – http://www.marsanomalyresearch.com/



Tanaman Raksasa


Hutan dan danau


Air yg melimpah



aliran air



Bekas2 Peradaban atau peradaban yg masih hidup








benda2 aneh di langit Mars



tengkorak manusia dg gundukan disampingnya ?? (spt kuburan)




Tengkorak2 binatang??

Mungkin bangsa Maya yg menghilang tanpa jejak ribuan th yg lalu pergi ke planet ini?? Kita tahu bangsa maya dimungkinkan memiliki teknologi yg sangat tinggi ttg astronomi yg mungkin melebihi teknologi manusia saat ini.

Dengan teknologi yg dimiliki, hampir pasti mereka mengetahui adanya 1 planet yg berotasi memotong rotasi planet2 lainnya dg berbentuk elips yg kita baru planet ini di th 1980 di sebut “Planet X”.

Banyaknya bencana besar yg ditimbulkan akibat gravitasi planet X ini ketika berpapasan dg Bumi mungkin membuat mereka berfikir utk meninggalkan bumi utk mencari tempat yg aman spt ke planet lain (Mars). Ini dapat diketahui dg bagaimana cara mereka membuat sistem penanggalan yg memiliki pembagian “penanggalan jauh” yg membagi hari menjadi beberapa periode.

Dan menurut beberapa peneliti akhir periode penanggalan yg digunakan bangasa Maya bertepatan dg periode rotasi “planet X” ini, dan setiap periode planet X ini berpapasan dg Bumi tercatat bencana2 besar telah terjadi di Bumi.. hingga terjadi keruntuhan2 peradaban2 besar secara bersamaan dibarengi munculnya peradaban baru dg tiba2 pula;

  • Jatuhnya Kerajaan Pertengahan Mesir kuno,
  • terjadi zaman kegelapan Mesopotamia,
  • munculnya kerjaan Hittie tiba2 di Anatolia,
  • runtuhnya Harrapan di India,
  • runtuhnya peradaban Minoan,
  • munculnya tiba2 peradaban Olmec,
  • runtuhnya dinasti Xia di Cina

.. semua terjadi bersamaan pada 1650 SM.

Periode masih terus berjalan, mundur ke masa sebelumnya tercatat:

  • Sekitar 3150 SM – terjadinya air bah (setelah bencana ini sejarah peradaban2 kuno dimulai)
  • Sekitar 5310 SM – Efek pendinginan iklim tiba2 pada periode Holocene
  • Sekitar 8900 SM – Pemanasan global dan pencairan kutub yg cepat dan tiba2 pada masa interglacial period
  • Sekitar 12.600 SM – Pergeseran kutub bumi atau polar shift.. efeknya mengerkan dilihat dari fosil mamoth yg membeku tiba2 dengan makanan masih ada diperut belum terproses yg juga terawetkan
Diperkirakan masa kedatangan lagi planet ini pada tahun 2012 tepat penanggalan Tzolkin berakhir yaitu 21 desember 2012. Planet ini dapat dilihat dengan mata telanjang pada tahun 2010. Beberapa ilmuwan meyakini pemanasaan global saat ini bukan lah diakibatkan oleh pencemaran lingkungan tapi akibat mendekatnya planet ini ke Bumi saat ini.

Jika Anda tahu bahwa Amerika mengerjakan proyek “hitam” yg menghabiskan ratusan milyar untuk membangun sistem perjalanan ruang angkasa.. proyek rahasia ini berhasil diungkap ke publik oleh oleh komisi “the disclosure project” ( www.disclosureproject.org ). Dan menutup2i bahwa Mars dapat dihuni oleh manusia saya yakin berkaitan dg kedatangan “Planet X” ini.

Sumber:
Joshua R.,W., Planet X Hipotesis Nibiru & Agenda New World Order, Athere Indomedia, 2005
www.planetxvideo.com
http://www.youtube.com/watch?v=U-3RLx_4Y5Y
http://www.youtube.com/watch?v=sjjrStDxTrc
http://www.youtube.com/watch?v=UZoxgTCbW2c (Fox news)
Comments
15 Responses to “Kebohongan NASA”
  1. Toba mengatakan:

    itu emang aslinya gak ada warnanya kali, bukannya sengaja dirubah,

  2. nabila mengatakan:

    wah wah
    baru tau saya

  3. chacha mengatakan:

    hmm,, sya pnasaran bgt ama soal tengkorak binatang2 ituu!! bisa aja bneran tp bsa aja cm batu yg emg bentukny kaya bgtu,, trus kalau swl palnet “x” trkadang penemuan pra ilmuwan tdk msk akal!! :]

  4. rezar mengatakan:

    ngeri yah ternyata pernah ada atau masih ada kehidupan dsna

  5. brian mengatakan:

    Emang gak ada warna kali bukan diubah

  6. Teguh bgm mengatakan:

    Bnr2 ngeri bgt critanx brow. Msk scpt itu bumi akn hancur. Saran gue yg blum kawin cptn kawin aj brow.

  7. boy mengatakan:

    waw…awsome, ada artikel2 menarik lg ndak kayak gni? kita diskusikan brg2 yuk, minat bgt dah…

  8. lia mengatakan:

    Knapa sih hrs pki acara2 kbohongan sgala ! apan sih mwnya tuh org . . .
    jgn2 nti klaw dah wktunya planet x ngedeketin bumi, tuh org pada mw ninggalin bumi !
    masa’ kta smwa mw d tinggalin! crang amat ..
    dngerin ney inphos gw jd merinding, takut, sedih.dll . . .

    ma’p yah klaw ni coment trlalu lebay . . .

    #Ga papa kita semua sama sedang berfikir seperti yang emba pikirkan🙂

  9. simelekete mengatakan:

    weleh … masalah foto itu beneran ato ngga sih itu urusan mereka yang emang ngerti. bisa jadi emang ga berwarna, bisa jadi pembohongan, whatever lah. itu urusan orang2 yang lebih mengerti. kita yang ga ngerti cuma bisa manggut2. lha ga punya akses buat ikutan meneliti kok :p

    tp knp malah dikait-kaitin ama planet-x sih? jaka sembung lagi merantau, ga nyambung tau.
    maksa. kalo belon jelas, nda usah publish dulu deh. ntar kalo lewat 2012 ada orang laen publish “kebohongan planet-x” gmn? :p

  10. Dias mengatakan:

    wah….wah….wah…. percaya dah ada kehidupan di marssss..

    sepp broooo…..artikel ente bagoesss
    dapet darimana??

  11. EDWARD mengatakan:

    MARS KEMUNGKINAN MEMANG ADA AIRNYA.ITU DI DASARI OLEH REVOLUSI ETIAP PLANET ITU SENDIRI.COBA LIHAT PENDAPAT EMANUEL PLANET DI SITU DITERANGKAN BAHW PLANET TERBENTUK DARI UNSUR ES,DEBU DAN GAS.DARI KETERANGAN TERSEBUT DAPAT DI SIMPULKAN BAHWA SETIAP PLANET PASTI ADA AIRNYA TETAPI AIR DI TEMPAT ITU DI ENGARUHI OLEH KONDISI DARI PLANET TERSEBUT.CONTOH DI BUMI DI GARIS KHATULISTIWA PASTI PANAS TETAPI YANG JAUH DARI GAIS KHATULISTIWA PASTI KONDISINYA DINGIN ITU KARENA FAKTOR JAUH DEKATNYA DARI TITIK PANAS.

  12. ndil mengatakan:

    – Structures/Civilization/Cities on Mars

    – Mars Civilization:Evidence By European Space Agency

    – Methane discovery could mean life on Mars:
    http://edition.cnn.com/2009/TECH/space/01/15/mars.methane/index.html
    – “European Space Agency” Images:
    http:// www. esa. int/esa-mmg/mmg.pl?type

    The Vatican joins the search for alien life
    http://groups.yahoo.com/group/Interdisiplin/message/3844?l=1

    “Dan di antara ayat-ayat (tanda-tanda kekuasaan) -Nya ialah menciptakan langit dan bumi dan makhluk-makhluk yang melata yang Dia sebarkan pada keduanya. Dan Dia Maha Kuasa mengumpulkan semuanya apabila dikehendaki-Nya.”[Asy Syuura – QS:42:29]

  13. Ranu Wibowo mengatakan:

    Bisa aja masuk akal NASA bohongin orang… biar cukup orang tertentu aja yg tau. dan ga ada saingan yg meneliti tentang Mars sampe ke sono. Atau mau dijadikan koloni baru??? who knows??

  14. anto mengatakan:

    supaya ga maen salah2 an…gimana klo indonesia bikin pesawat ke mars…jangan tergantung ama NASA…
    mangkannya kita harus menggali kemampuan sendiri….tp klo udah ada yg bisa kesana…trus tau klo mars ternyata bisa dihuni manusia…jangan serakah ya?(nanti ikut2 an boong kaya NASA)…jgn lupa ajak kite2 orang…:D

Trackbacks
Check out what others are saying...
  1. […] – xfacts – UFONesia – http://ida.wr.usgs.gov/html/m15012/m1501228.html – Joshua R.,W., Planet X Hipotesis Nibiru & […]



  • KUMPULAN ARTIKEL

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

%d blogger menyukai ini: