NASA,Mengakui Alien Mengunjungi Bumi


Mantan Astronout NASA Ungkapkan : Alien Pernah Mengunjungi Bumi

Edgar Mitchell, anggota kru Apollo ke-14 AS, yang juga merupakan astronaut ke-6 mendarat di bulan, pada 22 Juli 1971, sewaktu menerima wawancara radio menyatakan secara terbuka, bahwa Alien sudah pernah berkali-kali kontak dengan umat manusia, tetapi pemerintah AS menyembunyikan realita ini selama 60 tahun.


Foto : Edgar Mitchell (Internet)

Dr. Michel anggota Apollo 14
Michel yang tahun ini berusia 77 tahun mengatakan, di dalam pengalaman hidupnya sebagai astronaut, ia mengetahui catatan bahwa UFO pernah berulang kali mengunjungi bumi, namun setiap kali selalu saja ditutup-tutupi oleh NASA.

Michel berkata, sumber informasi NASA yang pernah kontak dengan Alien mengatakan kepadanya, Alien adalah “Orang kecil yang menurut kita berbentuk aneh.”

Ia mengatakan, bentuk Alien menyerupai imajinasi kita tempo dulu yakni, “Berbadan kecil dan berkepala besar serta bermata lebar.” Mengenai teknologi, orang bumi sama sekali bukan tandingan Alien, “Jika saja mereka berniat memusuhi kita, tentu sekarang ini kita sudah tamat.”

Kasus Rosewell adalah realita
Selama bertugas Apollo 14 pada 1971, Michel dan Shepard rekan instruktornya, memecahkan rekor umat manusia berjalan di atas permukaan bulan terlama, total 9 jam 17 menit.

Michel mengatakan kepada pemimpin acara siaran yang terkejut, ia senantiasa berada di lingkup informasi kemiliteran, mengetahui informasi bahwa 60 tahun terakhir ini Alien pernah berulangkali berkunjung. Sedangkan peristiwa rontoknya pesawat UFO di kota Rosewell, negara bagian New Mexico pada tahun 1947 juga adalah benar.

Pemerintah AS menutupi realita selama 60 tahun
Bocoran yang diungkapkan oleh Michel, segera saja diklarifikasi oleh pihak NASA, dikatakan bahwa institusi mereka tidak mengejar UFO, juga tidak terlibat dalam segala kegiatan yang menutup-nutupi ada tidaknya makhluk luar angkasa diatas bumi ini ataupun tempat lain di alam semesta.
Di dalam pernyataan itu disebutkan, “Doktor Michel adalah warga Amerika yang hebat, tetapi dalam polemik ini kami memiliki pandangan berbeda dengannya.”

Sumber:

www.erabaru.or.id

kaskus

Comments
11 Responses to “NASA,Mengakui Alien Mengunjungi Bumi”
  1. Paulus Irawan Winata mengatakan:

    Kenapa UFO selalu memilih NASA, sehingga NASA selalu menutup-nutupinya selama 60 tahun.
    Apakah UFO itu kenal dengan orang Amerika atau orang Indonesia?
    Kenapa sampai 60 tahun? dan kenapa NASA menutup-nutupinya?
    Buat apa?

  2. yoga mengatakan:

    ya jelaslah. NASA kan pingin menguasai Informasinya. sehingga gak ada negara lain yang akan terkenal kayak AS. aku yakin sekarang NASA emang sedang mengunulkan bukti soal UFO. kalo sudah waktunya pasti akan dipublikasikan. dan itu akan menambah nilai AS sbg negara adikuasa

  3. Teguh bgem mengatakan:

    Bnr brow. Emank dri dlu AS khan selalu ingin terdepan. And merasa paling adidaya.

  4. 'ndak" nyambung mengatakan:

    tetapi bukan berarti AS adalah negara yang ingin terdepan, tetapi kenyataan mengatakan demikian. Kita seharusnya lebih bersemangat lagi untuk dapat berdiri sejajar dan memiliki nama yang seperti USA kalau amerika,
    sedangkan kita, ya… Republic Aliance of Indonedia (RAI)
    hehehehe……….

  5. cumi mengatakan:

    waktu tahun 60an (tepatnya 69nan) ketika nasa mengatakan pergi kebulan ternyata itu semua cuma hoax,ada yg tau ngk berita ini (berita udah lama bgt nih 2005an)???
    untuk mengecek kata2 saya silakan ke tkp empu google….^^ buanyak buanget bukti2nya kebohongannya…

    klo menganggap posting saya keliru mohon pencerahan yg lengkap

  6. simelekete mengatakan:

    wah … judulnya ngibul nih. katanya NASA mengakui, kok ternyata cuma mantan astronot? Lha NASA sendiri malah membantah (walau tidak secara tegas bilang “tidak”. but hey … what’s not white, does not always black, does it? …. masih ada abu-abu yang range-nya jaaaaaaaauuuuuh lebih luas dari sekedar item-putih ^_^a)

  7. garin dewantoro mengatakan:

    apakah alien itu benar ada
    apa sebap muncul alien di bumi

  8. oraig mengatakan:

    yang jelas ufo itu buatan manusia titik.

  9. joescreamous mengatakan:

    Mahluk slain manusia tu dah tentu ada!!dalam Al Quran juga dah disebutin, cuma aj karna saking banyaknya, saking bejubelnya manusia di bumi, dan beragamnya pemikiran manusia Nama mahluk2 Allah slain manusia sering dikasih nama beragam juga, padahal ya maksudnya ya….”itu” sama!!!!!Kalo kata temen gua yang pinter liat gaib2, mahluk gaib pun juga beragam jenis dan dimensinya…gitu katanya,cm aj gwua kaga ngerti karna gua cm manusia biasa2 aj…hehe

    Buat para Alien Hunter jangan patah arang, trusin dalam pencariannya…cayoo dah pokoknya!!!siapa tau emang kebukti ada,benar2 bisa dibuktiin gt…bakal guna banget tuh buat info global!!!

  10. Bond - Heru mengatakan:

    emang sih..dari dulu AS selalu aja ingin menang sendiri dalam segala hal, termasuk pula dalam mencari kebenaran adanya Alien……mudah2 an saja AS akan ketiban sial nya nanti dalam memecahkan misteri Alien2 tersebut…

  11. de mengatakan:

    Pernah dengar tentang Ya’juj dan Ma’juj yg dikurung di pegunungan??
    Mungkinkah Alien selama ini adalah mereka???

  • KUMPULAN ARTIKEL

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

%d blogger menyukai ini: