Inbox Laporan UFO “UFO di sore hari”


Laporan ini di terima oleh UFOnesia dari seseorang yang ber-ID “volvox” dengan email pengirim volvox_76@yahoo.com

assalamu’alaikum..saya juga pengen bagi2 pengalaman nih tentang UFO. Sewaktu kecil saya pernah melihat UFO bersama teman2 saya. ketika itu umur saya 9 tahun (kelas 3 SD). kira2 waktu itu tahun 1993.

pada saat kecil, anak2 biasanya suka pergi ngaji ke mesjid sehabis solat magrib. lokasi mesjid dengan rumah saya tidak terlalu jauh, kira2 300 meteran lah..sewaktu itu saya pergi ke mesjid bersama keempat teman saya, umur teman saya semuanya lebih tua 3-4 tahunan. waktu sudah menunjukan pukul 18.00, saatnya pergi ke masjid, biasanya kita pergi beramai2 saling menunggu, saling menghampiri ke rumah masing2 untuk pergi bareng.

lokasi mesjid berada di gang, jadi untuk menempuh mesjid harus berkelok-kelok melewati gang tikus yang cukup sempit, sampai akhirnya kami berada di gang jajaran masjid, letak mesjid berada di pertigaan gang (di ujung gang), gang tersebut cukuplah panjang kurang lebih 100 meteran dengan lebar 2 meter, gang tersebut sangat gelap dan tidak ada lampu penerangannya, jadi untuk menempuh mesjid kita harus menghabiskan sepanjang gang itu (100m). Nahhh..Di sanalah UFO muncul!!!ketika kami berjalan di gang tersebut, saya SANGAT JELAS SEKALI MELIHAT UFO!!. UFO berada di hadapan kami.. berbentuk kapal piring yang sangat besar…UFO tersebut muncul dari balik rumah di ujung gang (dekat masjid). (jujur saja, sekarang saya merinding mengetik menceritakan ini kembali).

Pada awalnya, UFO tersebut muncul sangat perlahan dari balik rumah, namun UFO tersebut tidak terlihat secara keseluruhan, karena terhalangi oleh rumah..,yang terlihat hanya 4/5 bagiannya saja. UFO terlihat sangat besar dan indah, terdapat lampu berkelap kelip berwarna merah dan hijau mengelilingi dinding kapal. hingga kita sontak melihatnya, kira2 saya melihatnya sekitar 4-5 detik saja, setelah itu UFO melesat pergi dan menghilang entah kemana. saya ingat waktu itu ketika UFO itu muncul saya langsung berteriak “woooi itu apaan!?” teman saya tidak ada yang menjawabnya, mereka hanya takjub melihatnya. sesaat setelah melesat, kami pun langsung berlari ke ujung gang untuk mengejarnya, tapi sia-sia.

saya dan teman2, sekarang sudah berpisah dan tidak pernah lagi bermain bersama…pada tahun 2008 lalu, saya saking penasarannya saya dengan hal ini, saya berusaha menghubungi mereka kembali dan bertanya masih ingatkah kejadian ini.. mereka semua menjawab “ya, saya masih ingat!!”

Comments
3 Responses to “Inbox Laporan UFO “UFO di sore hari””
  1. wiwin mengatakan:

    wuih…seru. kapan ya aq ketemu UFO!

  2. Damar Dwiyadi Pratama mengatakan:

    Ceritanya keren! Wish i were you, melihat Spaceship sedekat itu, melihat dengan dekat teknologi yang sama sekali belum terjamah oleh manusia bumi. You are the lucky one guys!

Trackbacks
Check out what others are saying...
  1. […] This post was mentioned on Twitter by Damar Dwiyadi P., UFONESIA. UFONESIA said: INBOX: Laporan UFO “UFO di sore hari” http://bit.ly/cUBBfl […]



  • UFOnesia Twitter

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

  • KUMPULAN ARTIKEL

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

%d blogger menyukai ini: