UFO Raksasa Mengitari Matahari?

 
Ditulis Oleh Dipta
Gambar-gambar dibawah ini diabadikan oleh SOHO (SOlar and Heliospheric Observatory) yang berhasil menangkap gerakan dari suatu benda terbang raksasa tak dikenal yang mengitari matahari.

Gambar-gambar yang cukup menggairahkan tentunya bagi para pemerhati UFO dan extra terrestrial life mengingat mungkin saja gambar ini bisa dijadikan bukti kuat dalam upaya untuk mengungkap keberadaan mereka sesungguhnya.

Mungkinkah ini merupakan pesawat antar bintang milik peradaban asing seperti di film fiksi ilmiah Star Trek? Silakan anda menganalisa sendiri, apakah obyek raksasa yang dikatakan berukuran sebesar Bumi ini merupakan benda luar angkasa alami seperti meteor, komet, dsb ataukah anda menyimpulkan bahwa obyek tersebut merupakan benda buatan yang dikendalikan/dioperasikan oleh kecerdasan yang sangat maju?

PhotobucketPhotobucket
Lower Left (See arrow) and a slightly enlarged pic with the object at Upper left.

PhotobucketPhotobucket

Enlargements of the object with colored filters.

Photobucket

Another enlargement. The shape is clearly visible.

Photobucket

This cylindrical object, thousands of miles long,
seems to be burning up. A malfunction?

http://dipta-jurnal.com/misteri/ufo–extraterrestrial/ufo-raksasa-mengitari-matahari.html#josc85

Comments
34 Responses to “UFO Raksasa Mengitari Matahari?”
  1. mrtotti™ mengatakan:

    hmm menarik neh kalo bisa tahu rahasia UFO…
    sory mas sedikit isi coment he..he..

  2. Pembuat Theme mengatakan:

    Matahari tuh merah yach…..merah merkahhh….

  3. qarrobin mengatakan:

    kok ga ada gambarnya

    tolong kirimin dong ke qarrobin.djuti@yahoo.co.id

  4. uchiha mengatakan:

    wawwwwwww gambar nya keren ya ufo itu memang ada tolong ya kirimin gambar ufo terbaru ke e-mail ku!!! alezi

  5. Rahmat, nama email juga FB aku mengatakan:

    aku mau ketemu ufo….bisa bantu????

  6. wefi mengatakan:

    ufo memang ada….saya salah satu orang yang percaya kalo keberadaan mereka itunyata….coz dulu sebelum saya tahu ufo itu apa..,saya sering mimpi tentang piring terbang itu, lagipula dalam Al-Quran juga disebutkan kalau Allah menciptakan manusia sebagai khalifah di muka bumi(kenapa gak disebutkan khalifah planet alam semesta) alien memang lebih pintar dari manusia karena saya rasa mereka lebih dahulu diciptakan sebelum manusia tapi alien saya rasa gak akan pernah menyerang bumi.soalnya sudah ketetapan Sang Pencipta kalo khalifah di muka bumi itu manusia bukan alien(walaupun kecerdasan alien melebihi manusia) lagipula udah banyak bukti yang menguak keberadaan mereka seperti ukiran pada artefak2 yang berusia ribuan tahun (mausia khan belom membuat benda terbang pada ribuan tahun lalu) ditambah lagi tentang sinyal2 yang dikirim oleh NASA sudah terjawab semua.(sinyal tentang gen manusia terjawab dengan ditemukan corp circle yang bergambar gen alien, sinyal tentang alam semesta dijawab dengan ditemukannya batu seperti kura2 yang berukir persis seperti sinyal yang dikirimkan NASA hanya orbit planetnya saja yang berbeda dan batu itu ditemukan di indonesia dimana ditemukan di sebuah gunung (penduduk sekitar menyebutnya gunung setan karena sering ditemukan objek terbang dengan lampu warna warni yang terang, apalagi kalo bukan ufo) dan yang lebih spesifik lagi ditemukan corp circle bergambar alien dengan ufo2 yang berterbangan(gambar oleh qarobin di atas)

    • Sapto_MS mengatakan:

      Memang benar mas cuman sampai sekarang ini amrik end tu jago-jago dunia rusia, jepoang perancis, belum bisa menamai dengan sempurna benda apa itu yang terbang tanpa ujud atau ujudnya berubah-ubah, atau kayak piring, maka sampai sekarang diebut Udentification flyaing objecktif (UFO)karena keterbatasan akal dan peralatan yang dimiliki manusia bumi untuk menangkap gerakan dan kecepatan gerak dari benda tersebut, kemungkinan besar benda itu sebuah batu apung angkasa yang mempunyai momentum sangat ringan dan mengandung didalamnya mengandung magnet yang sangat kuat sehingga kalau memasuki sebuah kutub magnet akan terjadi interaksi, dengan tolak menolak atau tarik menarik, namun pada intinya selalu terjadi tolak menolak antar kutub bumi dengan ufo sehingga akan melesat jauh meninggalkan bumi karena adanya medan magnet bumi,dengan menggunakan momentum itu maka gaya yang terjadi adalah gaya sentrifulgar, pemantulan benda dengan gaya yang dihasilkan oleh benda yang didekatnya, / pelontar, jadi magnet bumi ini sebagai pelotar untuk benda tadi. kemungkinan beginu

    • awdawdawd mengatakan:

      oon

  7. 7feet mengatakan:

    yup, saya juga percaya karena pernah melihatnya sendiri sekitar hari raya tahun 2008 di kota jember.. karena nggak ada lintasan pesawat dikota ini, saya lihat 2 bulatan sinar yang beda dari bintang lain. saat saya amati cukup lama dia tidak bekerlap2 macam bintang dan sejenak kemudian dia berpindah posisi dengan cepat dan berhenti lagi agak lama..sampai 1 menit lamanya. karena kamera yang saya ambil nggak bisa dizoom dan sudah malam akhirnya saya lihat sendiri dengan anak saya. setelah agak lama dua sinar ini berpencar satu kearah kanan satunya sebaliknya..hmm apalagi kalo bukan ufo????

  8. ufo? mengatakan:

    2 tahun yang lalu saya melihat 1 titik cahaya di langit ,tampak seperti bintang (karena objek itu diam) namun beberapa menit kemudian 1 titik cahaya terbang perlahan mendekati titik cahaya pertama kemudian dari arah lain juga terlihat beberapa titik mendekati titik cahaya pertama sehingga titik titik cahaya tersebut berkumpul dan setelah berkumpul titik titik cahaya itu pun terbang perlahan lalu hilang.4 bulan setelah kejadian itu, ketika sya pulang dari kampus mengendarai sepeda motor kira kira jam 7 malam saya melihat objek aneh lagi di awan,objek itu seperti api terbang dengan kecepatan rendah ,jaraknya juga dekat sehingga nampak jelas objek itu seperti api.banyak sekali penampakan objek aneh (titikcahaya) waktu saya kuliah di purwokerto.

  9. Yulian mengatakan:

    aku juga pernah lihat UFO. Tapi kejadiannya udah lama banget. tepatnya diatas langit sidoarjo jawa timur. aku lihatnya waktu malam hari. ketika itu langit cerah sehingga kita bisa melihat bintang dan juga bulan. tapi pemandangan langit jadi nggak biasa. Soalnya tiba – tiba saja muncul sebuah objek bundar bercahaya kuning terang dan tidak bersuara yang memiliki ukuran hampir sebesar bulan. bergerak lambat dan tenang. sekilas aku nggak percaya dengan apa yang aku lihat karena aku kira objek tersebut hanya pesawat biasa, tapi setelah aku amati lagi dengan seksama, benda tersebut tidak memiliki sayap, hidung, dan juga ekor seperti pesawat pada umunya. lalu setelah beberapa menit aku terpaku melihatnya, objek tersebut melesat dengan sangat cepat tanpa mengeluarkan suara keatas langit.

  10. arkan mengatakan:

    mas kok ga ada gambar nya boleh kirim ga? btw semua hal tentang extra terrestrial ternyata berhubungan dengan perang besar di bumi masa lalu bener gak mas

  11. arkan mengatakan:

    satu lagi mas btw gerbang bintang bener ga ada di bumi ? kata nya ada 7 gerbang btw trus klo ufo tuch nyerang bumi negarra 2 asia gimana mas terutama indonesia kan teknologi kita belum semaju as rusia israil and korea utara ?

    • Sapto_MS mengatakan:

      Gerbang bintang itu sesungguhnya akal-akalan amrik mas sekarang coba banyangkan dan anda pikirkan Matahari itu adalah pusat galaksi ditengah-tengah galaksi dan menjadi suber energi gravitasi yang mengatur peredaran seluruh planet di satu galaksi, semua galaksi itu beredar pada garis edarnya masing-masing, dengan bantuan matahari sebagai sumber,pusat galaksi dengan demikian gaya tarik anatar planet dan gaya tarik antara matahari dengan planet2 nya bisa dinetralisasikan dengan adanya planet-palnet besar didepan dan dibelakang bumi, jadi seandainya ada benda yang masuk dan keluar dari pusat gaya itu jelas mempengaruh seluruh alam semesta ini termasuk gravitasinya apalagi benda yang keluar dari gerbang matahari itu mempounyai moemnetum yang sangat besar berarti akan mengubah siklus gaya tarik menarik dan tolak meonalk antar seluruh planet dalam suatu galaksi, dengan demikian pasti akan terjadi guncangan gundangan yang hebat pada seisi alam semesta suatu galakasi karena terjadinya penambahan momentum atau pengurangan momentum pada inti galaksi, dengan demikian kalau matahari sebagai gerbang mahkluk cerdaa alam semesta keluar melalui pintu matahari jelas akan mengubah struktur dan tatanan tata surya kita ini, karena adanya gaya yang masuk dan menggganggu gaya yang telah terjadi miliaran tahun lalu, yang sudah statis (tetap) karena jelas ufo itu bisa masuk dan keluar matahari melalui gerbang matahari mempunyai momentum yang minimal 2x lipat dari matahari, contoh kita akan mengisi baterai namun keluaran dari alat pengisi baterai itu kecil apakah kitan mampu untuk mengisi baterai itu ? contoh lagi mana yang lebih terang lampu 5 w atau 10 wat ? jelas ya 10w lebih terang dan dapat mengalahkan cahay lampu 5 watt, begitu juga derengan ufo akan mengubah struktur seluruh palanet ini karena dia mempunya momentum minimal 2 kali lipat dari matahari karena mampu dan sanggup masuk dan keluar dari matahari denga enaknya, dan kalau pesawatnya sebesar bumi seberapa besar manusia/makluk yang menciptakan pesawat itu ? apakah sebesar kepakan sayap malaikat jibril ? walahualam bisawab

    • Sapto_MS mengatakan:

      Tamnbahan Mas Manusia negara negara yang berada pada lintasan matahari itu akan aman termasuk “BENUA ASIA” end termasuk indonesia mengapa ? setiap benda yang masuk dalam sauatu medan magnet pasti akan tertarik kepada kutub dari utara dan selatan karena pada medan kutub terdapat pousat magnet, begitu juga dengan bumi jadi kalau terjadi sesuatu baik jatuhnya meteor, jatuhnya bintang itu lebih condong tertarik kearah inti “magnet” kutub utara dan kutub selatan, karena didaerah kutub medan magnet lebih kuat dari pada ditengah, jadi jangan kuatir kalau terjadi bencana yang maha dasyat/kiamat lebih dulu habis orang-orang yang berada pada darah kutub,sedang darah tropis rat-rata hanya kena imbasnya saja contohnya Air Bah yang dihasilkan oleh lelehan ES yang duluan death orang yang berada pada sekitar tempat itu dan negara-negara yang dilewatinya. jadi daerah tropis ini hanya kena imbasnya saja, termasuk besok akan ada bada matahari yang besar itu nanti akan tam,eng oleh medan magnet bumi utara dan selatan (sabuk van elen) 7 lapis langit namun jika 7 lapis langit kalah maka yang kena getahnya pertama kali yaitu daerah medan magnetnya. Contoh anda menembak suatu benda benda tadi akan rusak parah pada daerah yang tertembak disisi kiri dan kanannya hanya retak-retak atau pecah namun tang tertembak akan gosong seperti Umat Nabi “Luth” “Sodom dan gumorah” kalau peristiwa luth itu sumber energi dari magma kalau ini sumber energi ada di “matahari”

  12. anjar mengatakan:

    ufo tu gk da di dunia ni……orang bodo yg percaya

    • Sapto_MS mengatakan:

      Memang mas bilang amrik ufo dimatahari itu karena kegagalan mikroprocessor dari komputer yang terkena gelombang energi matahari berupa gelombang radiasi dan mengubah micro chip komputer menjadi tak karuan karena kelebihan energi yang tidak pernah diperkirakan sebelumnya oleh amrik jadi terjadi lonjakan energi pada satelit karena satelitnya belum mampu meredam lonjatkan tegangan statis matahari sehingga terjadi kelebihan muatan pada satelit sehinga menghasilkan gambar bintik-bintik pada layar monitor, karena mico processor kelebihan muatan dan stabilizernya tidak mampu membendung energi matahari yang datang dengan begitu hebat, alias solar cellnya nggak berfungsi dengan sempurna karena kelebihan beban sehingga akan mengganggu processor komputer dan akhirnya komputernya jadi ngawur, kalau komputer kita dikenal dengan nama Blue Screen (Layar Biru), itu berarti processornya minta pensiun, alis minta adik, jadi begitulah ceritanya tentang bintik yang terjadi dimatahari itu karena kesalahan / kehgagalan processor komputer seningga membuat kripto yang acak pada layar monitor, dan para peneliti di bumi meyakini itu sebagai ufo, padahal itu sebuah bilangan kripto yang membentuk objek karena bertabraknya dua energi yang berkekuatan tinggi dan akirnya jadilah bayang-bayang semu yang aslinya tidak ada. jadi bayang-bayang semu tadi tercipta dari kripto yang bermuatan sangat tinggi dan tidak bisa bica dan diterjemahkan oleh mikro proessor karena radiasi yang dihasilkan belum diketahu oleh manusia sehingga dalam bahasa pemogramnan komputer belum bisa menterjemahkan energi kripto yang maha tinggi itu, atau energi diluar jangkauan akal komputer, bukan akal manusia,

  13. made bagus mengatakan:

    benar lho…?

  14. joni mengatakan:

    Iya gk ada, belum pernah ada buktinya tuch sampe sekarang. Ada gk yang bisa kasih referensi atau artikel yang agak empirik dech, bukan cuma katanya atau merasa pernah melihat? Nah kalau semua alasan itu ada bukti empiriknya walaupun sedikit, baru bisa dipercaya mikirnya itu orang lho, bukan ama ufo nya…

  15. shit mengatakan:

    q tinggal di bali… pernah liad penampakan… wlo smpe skrg gak yakin tuw… pesawat ato… ap.. yg jelas tu benda berbentuk segitiga (lampunya 3 titik 1 di depan 2 di belakang nah yang aneh sekelebatan di aatas 2 lmpu tu ada garis.. berkedip warna putih)

    q sih positip tinking ajah.. tu mukngkin ajah pesawat, cz q gak bisa kasih bukti jug(krn gak bawa hape) dan kondisi malem.

    yang q heran klo tu pesawat.. dgn terbang serendah tu suara.nya ga denger… (q anggep mungkin krn q pake helm)

    dan tu malem.. apa mungkin ada pesawat terbang rendah di malem hari?

    opsi yg ketiga
    bandara tu jauh dari rumah… mana mungkin ada pesawat mau ndarat… sedangkan jarak bandara ngurah rai tu skitar 70an km… dan juga adat di bali pesawat harus memutar lewat laut jika ingin mendarat…alias gak boleh melintasi diatas pulau bali terlalu dekat. (bandara ngurah rai ada di pinggir laut) sdgkan q di gianyar.

  16. shit mengatakan:

    to 7feet..

    Ternyata wktu tu sampeyan juga liad yah?? saya juga liad.. tu… di jember.. krn saya juga pas pulang kampung k jember..

    wrna.nya putih agak kebiruan…

  17. Sapto_MS mengatakan:

    UFO=JIN=MALAIKAT=ALLAH sama sama gaibnya namun jin sudah bisa di jinakan, namun ufo belum belum terdekteksi SesuatU yang belum diketahui masih menjadi misteri itu disebut ghaib atau dikatakan Ghaib namun menjadi tidak ghaib kalau bisa di buktikan dengan akal dan matahati.

    • Sapto_MS mengatakan:

      Karena yang demikian itu tidak bisa di buktikan hanya dengan akal, contohnya kecepatan ufo >< kecepatan jin masih lebih cepat kecepatan jin namun ada rasul yang bisa menahan kecepatan sehingga dapat direkan dengan kamera, jadi energi dari jin dihadang oleh energi manusia sehingga terjadi benturan antar kripton dan ternyata kriptonnya manusia masih lebih hebat dari kriptonya jin, sehingga takluqlah dia dibawah ciptaan Allah yang paling mulia yaitu "ADAM"

  18. ghea mengatakan:

    Aneh yaaaaaaaaaaaaaaaaaa???????????????????????/!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! jaman modern kayak sekarang masih ada U F O

  19. herly mengatakan:

    mengapa ufo itu singgah di dekat matahari ,ya?

  20. Fikrie mengatakan:

    yahhhh, itu mah Komet kali bukan UFO!!!

  21. nurul mengatakan:

    ufo itu bentuk yang benernya gimana ya???

  22. hoi hoi mengatakan:

    UFO = unindentyfied Flying Object = benda terbang yang tidak diketahui
    kenapa semua orang selalu nanggepnya pesawat alien?? padahal kan belom tentu, bisa jadi itu adalah benda langit (bukan pesawat alien) dudul semua ahhh

  23. irone mengatakan:

    ufo tu g ada . . kalian . ni . terlalu . banyak . . ngehayal. . ya.
    masih . . kekanakan . . sya / masih . maklum

  24. tyan mengatakan:

    gw hampir tiap malam kamis kalo duduk di depan rumah, kalo liat ke atas sekitar jam 21.00 kemungkinan besar terliat cahaya putih seperti bayngan pesawat ufo, n seperti ya kayak yang d beritakan d media media yang ada itu,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • KUMPULAN ARTIKEL

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

%d blogger menyukai ini: