Laporkan Ada Ufo


Saya Moch.Irfan mahasiswa di universitas swasta di bandung saya anggota aktif milis betaufo.org saya berinisiatif untuk mencari informasi sebanyak2nya tentang datang nya UFO ke indonesia

Jangan Takut,Jangan Malu di tertawakan anda percaya dengan UFO

Laporkan pada saya kalau saja anda melihat atau mendengar berita kedatangan UFO di tempat anda,ada atau tidak ada bukti sama sekali,minimal Sekts kasar.

Tetap saya akan mempercayakan nya dan seandainya anda berdomisili di Jakarta,Tangerang dan Bandung saya akan datang untuk mengivestigasi anda dengan kesepakatan identitas anda mau di sembunyikan atau bersedia di publis.

Cantumkan alamat email anda dan No.Telp yang bisa di Hub

Betaufo

LAPORKAN SEGERA! Klik Di Sini

Irfan 087883874784

kirim foto atau sketsa gambar ke email ini

mrdmudmmVM@gmail.com atau area_limasatu@yahoo.com

ktabaru.jpg
Comments
36 Responses to “Laporkan Ada Ufo”
  1. darmawan mengatakan:

    Topik: MAHLUK ALIENS ADA DI DAGO PAKAR BANDUNG

    Assalamu mualaikum Wr wb

    mengisi liburan pada akhir pekan sangat meyenangkan saya bersama sama teman dari jakarta dan Singapura. Kemarin tepatnya tanggal 22 maret 2008 ketika itu hendak menuju ke sebuah restoran tepatnya “The Valley” Dago Pakar Bandung adalah momen momen yang sangat menyenangkan kami setelah makan makan kami berfoto foto disebuah tempat parkir restoran tersebut dan kami memotret pemandangan kota Bandung yang sangat indah. Bandung, Sabtu itu di guyur hujan dan mulai reda ketika tiba di The Valley.setelah asik berfoto foto kami pun langsung pulang ke Tagog Padalarang di Penginapan. sesampainya di rumah tersebut kami pun langsung memasukkan foto foto tersebut kedalam Laptop. setelah bagaian beberapa foto terakhir Pemandangan Kota bandung saya melihat di foto di Laptop ada cahaya merah seperti menyerupai kapal pesawat dan putih seperti pagar yang diterawangi cahaya., terang sekali diatas langit padahal ketika berpoto poto tidak ada satupun bintang atau apapun cahaya karena gelap sekali karena hujan. setelah di Zoom out . ternyata nampak jelas dari poto tersebut selain itu pada bagian foto bareng di samping poto bareng tersebut seperti ada mahluk asing yang ikut di foto dan itu pun mirip Aliens
    untuk itu saya ingin menginformasikan informasi ini apakah benar benar aliens. saya punya bukti foto poto yang mungkin bisa ditelusuri benar tidaknya.
    Bisakan informasi ini diliput karena ini menyangkut benar tidaknya. karena di Dago pakar sering terjadi hal hal ganjil Seperti rangkaian Rentetan UFO 7baris. bagaimana cara mengirimkan foto tersebut.karena ini sangat jelas seperti mahluk alien diudara
    untuk informasi Darmawan No telp 085659118868

    ——————————————————————————–

    ——————————————————————————–

    # Terimakasih Mas Darmawan telah melaporkan Objek aneh di bandung ke pada Ufonesia mas bisa kirim bukti Fotonya ke mrdmudmmVM@gmail.com dan seandainya mas masih berada di bandung bisa gak kita ketemu di tempat kejadian untuk reka Ulang dan semua laporan saya akan telusuri lebih dalam bersama rekan2 dari beta Ufo mas bisa Telp saya di 085697153607 irfan

  2. ogiefreak mengatakan:

    fan kirim ke milis betaufo photo-photonya, supaya kita bersama-sama bisa menelitinya.

    # Ini saya lagi minta fotonya dikirimkan ke email saya seandanya si pelapor bersedia reka ulang kejadian lebih asik lagi dan setidak nya lebih berbobot

  3. Sofhal Jamil mengatakan:

    Wah siip neh mas, ternyata makin banyak yang suka UFO !!!

    #yah seperti moto Ufonesia mas The Aswer Is Up The Sky

  4. J.Surianto mengatakan:

    Site nya asik sekali , jadi curious banget neh tentang UFO

    # Thx Om Jeff makasih dah mampir jangan Bosen2 yah🙂

  5. wIDz oNLy mengatakan:

    Di Dago Pakar ya..?

    Dulu waktu wIDz masih SMK..Widz sering cerita2 ma temen2 tentang kejadian2 aneh di dago pakar. bahkan Rumornya. dulu ternah ada yang di abduksi di gua pakar… tapi tau 60an gitu… dan kehilangan waktunya ( lupa udah kemana ajah) selama kurang lebih 1jam.

    terus ada lagi rumor yang menyebutkan bahwa pernah ada UFO yang menaungi mesjid agung bandung. cuma 15 detik dan lenyap. sekarang mah udah gak terdengar2 lagi.

    itulah… kebanyakannya rumor tanpa bukti…
    Tapi bikin penasan bgt…!!!

    Brow… kalo fotonya udah di teliti pajang di galeri ya…!!!

    # Sedah Mas Thx yah dah mampir🙂

  6. Teguh mengatakan:

    hi.
    saya mo gabung nih. caranya gimana?

    sejak smp saya udah tertarik ama ufo, pertama melalui majalah mekatronika dan elektron yang dirilis oleh anak2 itb saat itu.
    tapi 30 tahun kmudian saya baru beruntung loh.
    Sd. saat ini paling sedikt saya dan keluarga dan orang2 di sekitar saya melihat ufo itu. tiga kali kesempatan di kota Medan Sumatera Utara . Mulai dari dibawah 1 menit sd. 3 jam di langit. mulai dari 1 ufo ampe 3 buah. Yang 3 buah inilah yg paling spektakuler karena mencapai 3 jam dan mereka bermanuver di langit. saya menggunakan Nikon binoculiars yang lumayan bagus lah. Lupa tipenya. Pokoke jarak 30 km masih dapat melihat bentuk orang sedang di sawah.

    this is true. Satu kali kesempoatan di Parapat Danau Toba Sumatera Utara dalam hitungan sekitar dibawah 45 detik. moving.

    Saya mengetahui cara mengukur jarak pandang berdasarkan common sense. Saya juga dapat membedakan tentang objek benda terbang di malam hari seperti helikopter maupun f 16 atau pesawat penumpang jet atau pake baling2
    mari kita share bersama.

    Harapan saya, dalam milis ini marilah kita tetap menjadi manusia pembawa damai.
    Trims

    # Terimakash telah berbagi ilmu tentang pengukuran jarak🙂 form bisa di ambil/donwload di Page depat blog ini.

  7. Teguh mengatakan:

    Satu hint lagi bagi teman yg masih belive it or not atas UFO. Tipe saya adalah percaya sesuatu jika terbukti berdasarkan kaidah logika ilmu pengetahuan

    Kebenaran tentang eksistensi Ufo secara umum mengganggu keimanan orang kristen . Disebut mengganggu lebih disebabkan oleh randahnya pemahaman tentang substansi kitab yang di percayai. Bagi agama lain saya no comment.

    Selama 30 tahun saya berada dalam posisi believe it or not namun saya tetap berharap untuk lucky.

    Ada beberapa hal positip dan negatip yang saya alami, saat saya dalam posisi yang believe it or not itu. sebagai akibat ke ingin tahuan saya tersebut Saran saya pada pembaca hindari lah hal2 negatip/kerugian akibat keingin tahuan yang besar atas ufo ini.

    Saya langsung percaya 100 persen saat pertama kali melihatnya bahwa itu adalah UFO berdasarkan pada logic wacana berikut :

    1. Tehnologi pesawat sd. saat ini belum mampu menciptakan
    a. pesawat dgn ukuran besar, diameter kira2 dalam ukuran pisik satuan kilometer bukan ukuran meter.
    b. mesin pesawat dgn kecepatan yg dapat menempuh jarak 50 km dalam hitungan dibawah 4 detik. (manuver 3 buah ufo tersebut)
    c. pesawat yang dapat bergerak manuver grs lurus lalu belok secara lancip benar benar lancip dan lurus.
    d. pesawat yg dapat turun secara vertikal dengan begitu cepat, stop , turun lagi. di poin ini saya ga dapat memprediksi ketinggian awalnya. ketinggian ketinggian pesawat itu turun, stop turun, stop dstnya. tapi begitu cepat, hitungan dibawah 10 detik.

    2. Warna cahaya yang bersinar dibawah pesawat ada 3 warna besar, seperti kilauan sinar cahaya yang dipantulkan oleh berlian. kebiruan, ke orange an, kemerah bara api an. sangat indah mirip dengan warna yang dihasilkan sinar laser dan dan kilauan berllian. 3 warna besar.

    3. Khususnya di kota parapat/tomok. malam hari. sunyi hening situasinya. suara ufo itu tidak terdengar sama sekali. sama sekali. Kalau itu pesawat jet terbang malam/lintas neagar/Sinagpore airlines biasanya paling banter kedengaran suaranya. sekalipub dia sangat tinggi.

    Friend, 3 poin ini yg meyakinkan saya nahwa yg kami lihat itu adalah ufo. Iam lucky bro. Dan saya juga sdh merpot hal ini ke NUFORC.org yaah..

    Satu lagi, pernah terjadi dan menjadi headline seluruh koran lokal medan bahwa pada subuh hari terdapat sinar yang sangat terang sekali melintasi medan sd, ke arah Sibolangit (jarak kira2 30 km garis lurus. saya tidak melihat hal itu. tapi nerdasarkan wawancara saya dengan pihak yang melihat langsung, dengan istri, dengan suami dari pelihat itu. saya yakin bahwa itu benar2 terjadi. dan itu adalah ufo. Sinar itu menerangi daerah kira2 minimal 10 km kali 10 km persegi. moving yaa.. karena beberapa daerah luar kota medan dapat melihatnya.

    Ok.bro. mudah2an anda yang masih believe it or not. berubah menjadi percaya walaupun anda belum lucky untuk melihatnya langsung.

    Iam lucky.

  8. Teguh mengatakan:

    Pengalaman mengukur jarak, besarnya, suatu objek. menggunakan mata telanjang maupun menggunakan Nikon.

    1. Anda melihat bulan dari titik mana pun di bumi ini relatip sama ukuran penampakananya. Jarak bumi ke bulan= 2.413,.402 km. Bulan mirip bola diameter kira2 = 3.467 km. Bayangkan ukuran image bulan di mata kita. Memori – 1.

    2. Gunakan teropong yang bagus. ambil saja pembesaran 20 kali. Arahkan ke bulan purnama malam hari. Bandingkan image bulan via teropong itu dengan image bulan via mata telanjang. Memori – 2.

    3. Ambil satu bintang yang anda ketahui di gugusan langit, lihat dengan mata telanjang. Identitas bintang itu sebaiknya anda ketahui. Misal jarak ke bumi. Ukuran bintang itu. Image nya jadikan memori – 3.

    4. Gunakan teropong yang sama untuk butir ke tiga. Image nya simpan di ingatan anda. memori – 4.

    5. Lihat pesawat jet misal Singapore Airlines yang melewatti Medan/kota anda. dengan mata telanjang. cCiri pesawat ini adalh kepulan asapnya terbentang sepanjang minimal 35 km di langit lalu menguap/hilang asapanya, Ukuran peawat ini berapa ya.? kita buat simpel aja panjang 100 meter. ukuran Image pesawat ini di mata anda rekam di benak anda . Memory – 5.

    6. Gunakan teropong yang sama. idem. Memori – 6.

    7. Cari pemandangan bebas garis lurus minimal berjarak 20 km. perhatikan ukuran rumah yg dapat anda lihat dengan mata telanjang. Pastikan anda tahu ukuran rumah itu. Ini akan sangat membantu. Ukuran Imagenya. memori – 7.

    8. Gunakan teropong yang sama. idem. memori – 8.

    9. Cari contoh objek lain. Misal pesatwat Lion Air ER 900 ER, helikopter Bell 2, 6, 8 kursi, pesawat batavia air 747-400, F 16 semuanya cari terbang di malam hari. Anda harus tahu ukuran panjangnya dan lebarnya minimal. serta jarak anda dengan pesat2 itu. Ukuran image benda2 itu dengan mata telanjang ataupun dengan teropong simpan dan memorikan.

    10. capek deh. Jika anda terbiasa dengan ukur mengukur seperti itu. saya yakin ilmu kita udah sama lah levelnya untuk memprediksi ukuran, jarak, UFO dengan sadar. Far sight seeing. Penglihatan jarak jauh. Karena penglihatan jarak dekat gue belum lucky….

  9. kennita mengatakan:

    waktu saya smp saya sering pulang pergi bandung jakarta bersama keluarga pake mobil kijang dan saya paling suka duduk di kursi paling belakang dan tiduran sambil memandang keluar melihat ke langit. Saat itu saya sedang mengamati langit di puncak pass tepatnya tengah malam, entah itu UFO (unidentified flying object) atau bukan tapi saya belum prnah melihat sesuatu yang seperti itu sebelumnya, penampakan UFO yang saya lihat dulu seperti 3 titik yang berputar di langit dengan buntu panjang dibawahnya yang berwarna putih.

    #Mohon di deskripsikan secara lengkap,waktu kejadian dan bukti foto atau sketsa gambar di lokasi kejadian dan ada beberapa saksi mata,Trimakasih.

    • ufonesia mengatakan:

      #Mohon di deskripsikan secara lengkap,waktu kejadian dan bukti foto atau sketsa gambar di lokasi kejadian dan ada beberapa saksi mata,Trimakasih.

  10. kombor mengatakan:

    assalamualaikum…

    tentang ufo saya masih bingung ada atau tidaknya..
    tapi setelah kejadian pada tanggal 9 sptember 2008 pukul 5 pagi saya jadi berpikiran lain,,,ada atau tidak ya UFO???

    kejadiannya pas bulan puasa n waktu mau shalat subuh, saya melihat cahaya terang seperti bintang (tapi lebih terang) waktu saya lihat saya g sengaja trus melihat bintang itu n saya kira memang bintang biasa aja..tapi lama kelamaan cahaya itu makin terang n bergerak kekanan dan kekiri,, saya jadi kaget n g bisa teriak ketemen kost ku yang lagi tidur(kejadiannya di tempat kost ku di malang)..setelah agak lama cahaya itu mulai agak redup dan disekelilingnya mulai tampak cahaya putih yang melingkarinya…setelah cahaya putih yag melingkar tersebut muncul,,cahaya (benda asing) tersebut dengan sangat cepat naik keatas dan hilang…

    untuk foto saya g ada, karena orang mau shalat subu g mungkin smbil bawa2 kamera..he..
    mgkin untuk skets bisa menyusul..

    entah ini UFO atau mungkin memang fenomena bulan ramadhan???hanya Allah SWT yang tahu..

  11. pinsil tempur studio mengatakan:

    Salam Mas, kemarin tanggal 18 Desember malam sekitar jam 8 malam di daerah Cikupa Tangerang saya melihat benda terbang. Saya ga tahu itu UFO apa bukan, yang jelas ga bersuara seperti pswt terbang atau helikopter. ketika mau saya foto, menjauh tetapi ketika saya menjauh, benda itu seolah-olah kelihatan jelas. Kalaupun itu pesawat mainan, saya yakin ga akan setinggi itu ketika menghilang. Dan pada arah yang berlawanan(benda terbang itu tampak di sebelah tenggara) bintang nampak terang benderang berwarna orange kekuning-kuningan.

  12. fsfsfs mengatakan:

    bro gw kasih tau sm lo,, UFO itu memang ada… tapi UFO itu apa udah tau??? gw udah enam kali liat UFO dan gw tau kapan UFO itu bisa dilihat??? dan didaerah apa saja???? dia itu tdk ada bedanya kaya kita bro!!! mahluk hidup juga,,, dan dulu kala mereka itu tinggal disini,,, bahkan bisa gw bilang mereka itu kita yang akan datang…. dengan pengelolahan kimia dan teknologi mereka melakukan percobaaan dengan diri mereka,,, merubah genetika sekaligus sifat bawaan alamiah manusia??? tapi umur mereka lebih lama dari manusia bro! bisa sampai 5000th bisa dibayangkan??? tapi ada harga yg harus dibayar,,, perubahaan bentuk yg tdk normal!!! mereka pandai??? ya!!! kenapa meraka suka keBUMI???? jawaban yach simple aja bro… pulang kampung paham khan!!! cuma mereka itu mengerti fisik mereka udah tdk memungkin khan untuk tinggal bersama dengan cucu2x yach kita2x ini termasud lo dan gw, jadi mereka memilih untuk menjelajah bumi dan pelan2x memberikan ilmu pengetahuan pada cucu2x ini??? PESAWAT TERBANG,BANGUNAN PENCAKAR LANGIT dan lain2x… piramid itu dibangun bedasarkan tehknologi nenek moyang kita bro atau yang biasa disebut Allien… dan harus di akui diantara mereka memang ada yang sudah tertangkap,,, dan jenis mereka sekarang sudah ber EVOLUSI menjadi banyak bentuk BRO,,,,, Dan tabiat mereka sama persis kaya kita bisa sedih bisa marah???,,, Jadi hati2x,,, tau khan peristiwa hilangnya 5 pesawat pembom Amerika serikat tanpa jejak dan bekas yang ditinggalkan?????? jng melangkah terlalu jauh Bro??? kalau mereka merasa terusik lo tdk perlu cari mereka… heheheheee MEREKA YANG BAKAL CARI LO….. ITU UDAH TERJADI SAMA GW…. DAN SEKARANG gw mah enjoy hidup gw aja,,,, oiya bro ini nama dan email gw palsu,,, bro dipesawat mereka ada semacam computer tapi jauh lebih canggih,,, yang bisa mengakses jaringan jadi lo jng sampai salah tulis ok,,,, sukses BRO… ingat bro kalau lo udah tau kebenaran yach sekarang,, abis hujan liat ke langit ke arah barat biasa mereka nenek moyang kita itu suka melakukan itu dan waktu hujan adalah saat yang tepat buat mereka karena biasanya orang itu lebih memperhatikan jalanan basah kotor atau yang sedang berkendara pasti lebih fokus liat jalanan biasa takut lobang,,, ok bro,,, GO..go..gooo,,,,

    • Vaiz MazdaDista mengatakan:

      saya berani bercerita karena kejadian yg saya alami persis seperti yang “fsfsfs” katakan..

      waktu itu saya pulang kerja sekitar pukul 9 malam (saya lupa tanggal dan harinya) cuaca masih mendung karena habis hujan, tidak beberapa jauh setelah saya melewati pintu gerbang cluster, saya melihat cahaya terang sekali di atas langit arah barat laut (antara barat dan utara) seperti tidak terhalang oleh awan mendung dari sketsa bentuk seperti pesawat (karena dari jauh) namun lampunya terlalu terang tidak seperti pesawat yg memang sering lewat diatas perumahan saya, benda terbang tsb mempunyai 5 lampu sangat terang berwarna putih kekuningan, tidak bersuara dan tidak bergerak.. saya tertegun melihatnya untuk beberapa detik, lalu benda terbang tsb bergerak turun secara vertikal sedikit lalu maju perlahan dan pergi menghilang, tidak ada tetangga saya yang melihat karena memang di cluster saya baru terisi 20 kk dan jam segitu memang sudah sepi..setelah pesawat tsb pergi saya merinding dan lekas masuk rumah.

      sampai sekarang saya masih bertanya-tanya apa sebenarnya yg saya lihat waktu itu..
      untuk informasi saya tinggal di salah satu perum cluster di daerah tambun-bekasi.

  13. arya mengatakan:

    bicara tentang kejadian2 aneh dilangit kayak gitu,saya sih gak begitu percaya n gak pernah perhatiin langit secara detail,,
    tp percaya gak percaya,beberapa saat lalu saat perjalanan pulang pulang dari warnet,saya nggak sengaja liat pesawat(atau bukan) yang bentuknya agak aneh..
    tadinya sih saya kira pesawat biasa karena langit daerah saya setiap hari setiap hari sering dilewati pesawat dari bandara adisucipto.tapi setelah saya liat2 bentuknya agak ganjil,,pada pesawat biasa biasanya lampunya ada didepan,disayap(ada 2) dan dibelakang,tapi yang ini lampunya ada lumayan banyak,ada yg kuning ada yg putih.
    kalau bentuknya sih gak jelas karena gelap,tp dari susunan lampunya kayak pesawat biasa tp jalannya mundur,dan lampunya lebih banyak juga ukurannya agak lebih besar dari pesawat normal.
    saya nggak tau tu benda UFO atau bukan,,atau mungkin indonesia punya pesawat yg bentuknya kayak gitu………??????

    #Pak ARYA,bisa deskrisikan lagi lebih jelas kapan dan dimana lokasi kejadianya Pak..?

  14. rAYAP mengatakan:

    mas ada facebook ga? kalo ada minta idnya dong…
    publish di fb ok juga nih pengamat ufo

    id saya di facebook..
    van_1v4N

  15. rafif mengatakan:

    tadi ponakan saya sabtu, 20 februari kira-kira jam 10 malam, di teras depan rumah, melihat (entah ufo atau bukan, kata ponakan saya mgk ufo), tadi lagi iseng liat ke langit,dikirain itu bintang, eh taunya gerak2 warnanya kuning keorange2an, lama2 muter2 (kira2 2x), abis itu pergi ke arah lain
    ini didaerah karawaci tangerang.

    #Boles saya minta penjelasan lebih detail mengenai laporan ini..?
    mohon email kan pada saya.
    area_limasatu@yahoo.com
    Salam Irfan

  16. murtadha mengatakan:

    Upload disini juga dong foto2nya … biar kita bisa ngeliat juga

  17. moreno mengatakan:

    pd tanggal 1 maret 2010 kemaren saya plg kuliah jam 8 mlm,,,
    cuaca lg grimis,,saya lewat jembatan pasopati paster bandung,,,
    begitu naik jembatan saya melihat cahaya dari arah cihamplas bandung yg begitu terang,,
    saya hanya mengira itu cahaya pesawat terbang,,namun anehnya cahaya itu sangat terang bgd,,
    kecepatan nya pun sangat cepat beda dgn pesawat umumnya,,,
    namun yg bikin aneh lg tiba2 pesawat itu berhenti tepat d atas jembatan kurang lebih 10 menit,,,
    saya rasa pesawat ga ada yg bisa berhenti di atas kecuali helikopter….
    ga terdengar suara pesawat sedikit pun,,
    sayangnya saya ga sempat merekam coz lg nyetir dan ga bisa berhenti di jembatan…
    apakah itu UFO ?? ataw pesawat terbang biasa ??
    saya termasuk penggemar UFO,,,saya ingin gabung ma komunitas peneliti UFO gmn caranya ??
    thanks…!!!

    • ufonesia mengatakan:


      Anda di Bandung..?
      Bisakah kita bertemu dan kalau perlu melakukan investigasi lokasi..?
      Satu pertanyaan dari saya, apa kah ada orang lain yang melihat benda yang sama dengan anda..?

      Terimakasih Atas Laporannya.
      Salam Irfan.

  18. Lilik mengatakan:

    Halo semuanya,

    Aku juga sangat tertarik dengan Aliens dan UFO. Aku mau tanya, kalau kelompok yang suka UFO kumpulnya di mana, biar bisa sharing pengalaman dan pengetahuan. Trus agar bisa menjadi anggota kelompok itu bagaimana?

    Terima kasih.
    Salam,
    Lilik

  19. Annoymouse mengatakan:

    bang, kalo yang penampakannya mirip bintang di langit tapi gerakannya ga lurus seperti meteor (muter-muter, bolak-balik, dan belok) bisa disebut ufo ga? coz gw udah liat yg begituan 3 kali.

    yang pertama di dkt bsd, tangerang (ramadhan, 2003), yang ke-2 di puntang, bandung (2004), dan ke-3 di UPI bandung (2005). Ini jg ga akurat sebab udah lama banget gw rada2 lupa.

    yang pertama dan ke-3 di akhir tahun sekira jam 3 pagi, dan yang ke-2 di tengah tahun sekira jam 11 malam. Biasanya gw liat pas libur semesteran. anehnya, benda2 tersebut tampak ketika gw lagi lengah, nyantai, dan ga nyari2.

    fotonya jelas ga ada krn gw ga ada kamera wkt itu, sketsa-nya ga perlu, krn bentuknya seperti bintang aja. terserah ufo itu apa atau ada atau ga, tapi tetap aja gw penasaran.

    trus, kalo ngerasa tindihan dan ada bayang2 (berbentuk abstrak) terbang di tembok, berkelebatan, dan berbunyi seperti ‘hihihihi’ tapi dengan frekuensi yang lebih tinggi (‘hihihihi’-nya cepat dan kurang serem) daripada standard film horor itu alien atau bukan ya?.. soalnya gw jg pernah ngalamin yg begituan sekitar tahun 2008. sebelumnya cuma berkelebatan aja, trus puncaknya waktu gw tindihan itu.. udah gitu ga pernah liat lagi.

    trus, apakah benar bahwa ufo jarang tampak di daerah-daerah tertentu, sementara sering tampak di daerah yang lain? soalnya ane liat sptnya jarang ada berita penampakan ufo di timur tengah (CMIIWW). adakah teori untuk hal tersebut?

    mungkinkah penelitian eksperimental mengenai UFO dilakukan saat ini?

    kalau mungkin, apa yang kira-kira menjadi variabel bebas dan variabel terikat-nya?

    mungkin itu aja, maaf ga bisa beri info lebih banyak.

  20. arkley mengatakan:

    Rumah saya di dago pakar, suatu malam saya, istri dan adik ipar mengantar ayah mertua pulang keluar rumah menuju mobil, kemudian kita mendengar suara dengung seperti turbo pada mobil sangat keras sehingga ayah mertua menunjuk ke arah atas, terlihat 3 titik cahaya lampu yang melintas namun cukup pelan dan dekat ( saya tidak yakin apakah dekat atau besar) apabila pesawat pasti objek terlihat melintas dan diikuti dengan suara yg sangat familiar. Tapi ini lain yg terdengar suara dengung tadi dan lalu objek melintas dengan pelannya tanpa diikuti suara lagi, istri, adik ipar saya adalah seorang skeptis yg tidak percaya akan UFO ataupun mahluk halus, tapi malam itu mereka sangat terkesima dan menanyakan apa itu pada ayah dan saya, ayah mertua pun bingung untuk menjawab walaupun beliau seorang pensiunan dari IPTN. Yang paham jelas mengenai pesawat. Oyq. Kejadian sekitar pukul 22;30. Kemarin dan baru saja selesai hujan sangat deras. Saksi saya 3 orang (2orang skeptis,1lagi insinyur mesin pesawat terbang..mereka confirmed apa yg dilihat malam itu sama dengan kejadian yg baru saya ceritakan) terimaksih . Wassalam

  21. rony mengatakan:

    Tepat semalam pukul 08.30 pm di langit medan saya menyaksikan hal luar biasa yang untuk kedua kalinya saya lihat namun kali kedua ini saya bisa lebih dekat melihat fenomena flying soucers, pada tanggal 21 februari 2012 malam saya melihat sebersit cahaya terang berwarna biru seperti kilat namun dengan gerakan yang sangat ganjil zigzag, berdasarkan ilmu pengetahuan sangat tidak mungkin ada petir atau guntur yang dapat membentuk pola teratur zigzag,dan saya dengan jelas melihat bentuknya walau hanya 2 1/2 detik, prediksi saya objek berjarak 30000 meter diatas langit, dan jarak yang ditempuh menurut saya lebih dari 30 km atau lebih dari 30000 meter ke arah horizontal dalam waktu 2 1/2 detik, lagi lagi rute yang saya lihat semalam berada di rute ufo yang telah lama saya lihat sekitar bulan 9/2011. di penampakan pertama saya melihat objek tersebut lebih jauh jaraknya, bercahaya kuning dan rute membentuk huruf S dan menghilang ke arah bulan, itu yang bisa saya sampaikan. salam bagi semua pengamat angkasa………………..

    by rony in medan city

  22. mangara mengatakan:

    ada UFO atau bintang jatuh di daerah Medan sumatera utara…tgl 9 august 2012
    pkoknya itu seperti bintang jatuh..ia melintas dengan cepat..berwarna putih mengkilap…
    trserah mau percaya atau tidak…

  23. dep mengatakan:

    Permisi numpang buka fakta saya. .
    Serius dulu waktu msih pelajar smk, saya dan teman pulang abis latian band kira2 jam 11’an ampir tengah mlem, tepatnya d jln sapan majalaya.
    Jalan juga dalam keadaan sepi tak ada satupun kendaraan yg lewat serta jln satu2nya yg banyak sawah hehe..

    Terus, keadaan motor saya lampu nya tanpa sadar sengaja di matiin.
    Pas asik ngbrol d motor tanpa sengaja saya ngeliat objek lumayan jauh melayang seperti PIRING ada antenanya, di bawah objeknya ada lampu biru merah sambil muter, objek itu tidak bersuara,
    saya & teman lgsung sontak, kaget, dan terheran2 pas saya panik smbil berkata agak keras ” itu ufo maneh, awas tong di hurungkeun lampu motor ” trus yg tadinya lumayan jauh di atas tapi bukan di atas kepala saya ya, objek itu hampir cepat mulai turun ke sawah dan menghilang saja. Mungkin mendengar kepanikan kita jd UFO itu mungkin saja takut di ketahui org ya.

    Maap kalau perlu bukti fisik, kebetulan dulu saya ga punya hp/media apapun, hhe maklum pelajar. Tp demi apapun saya tidak berbohong sedikitpun.
    Tolong kalau ada pencerahan mengenai itu, e-mail saya ya. Trims

  24. Alex mengatakan:

    Katanya web nya udah pindah, saya klik kok kayak web iklan? Mau laporkan penampakan UFO ke mana? Saya sudah sms Pak Irfan belum dibalas, trims.

  25. satya agung mengatakan:

    Cara jd anggota nya gmn ni bro???

  26. joseph samuel david mengatakan:

    topik : cahaya terbang aneh langit malam cerah
    assalamu’alaikum Wr
    setelah saya usai sholat ‘isya di masjid. saya dan temanku asyik saling mengobrol dan tertawa. aku dan kakaku sambil bersantai melihat pemandangan langit malam yg indah dg bintang-bintang menghiasi langit,namun tdk sengaja saya melihat cahaya seperti bintang namun cahayanya begitu terang dan melaju kencang.pertanyaan saya ? Apakah benda tersebut meteor,pesawat,atau bahkan ufo. Tolong jawabannya
    wassalam

  27. Triawan mengatakan:

    saat bulan ramadhan taun 2009 kalo ga salah,,,, saya ,kaka dan ibu saya pulang sholat trawih, sekitar jam 9….
    saat mau masuk rumah buka pintu,,, kaka saya melihat benda bulat ,berputar… seperti kipas angin, dengan posisi diam di atas rumah saya….. dan itu lama….. ±2 mnt lamanya….. setelah itu benda itu maju dengan melesat menuju selatan …. saya tak sadar dan saya lupa menfotonya…..
    DAN INI BUKAN KEJADIAN PERTAMA KALI DI TEMPAT SAYA…..

  28. devan mengatakan:

    Td malam ibu saya melihat,pesawat aneh..bntuk nya seperti helikopter tapi belakangnya gemuk n panjang…dan itu bnyak lampu2 nya..aneh nya lg suara nya sama sekali gk kdengeran..padhal terbang nya lumayan pendek..saya gk percaya dengernya,tp ibu saya sampe sumpah2 ngeliatnya…durasi nya mungkin 3 detik lah karna kalingan pohon dan rumah..saya mau tanya apa kan ada yg melihat serupa td malam ??? ( 4 agustus 2013,10.00-11.00 pm ).

    lokasi,pondok kelapa jakarta timur.

  29. ryan mengatakan:

    Akhir saya melihat dengan indera pengelihatan saya sendiri.
    sekitar jam 0152 wib di daerah Jagakarsa deket Bens Radio secara tidak sengaja saya melihat cahaya terbang melayang diatas rumah saya di sebelah utara (rumah saya menghadap ketimur) pada saat saya ingin mengunci motor yang berada di pekarangan rumah saya. awalnya saya pikir itu pesawat atau heli karena tidak terlalu jauh Lanud pondok caban suara sama sekalie dari rumah saya. tapi setiap saya amati cahaya itu tidak mengeluark

    • ryan mengatakan:

      Ngetik kebanyakan codingnya jadi ngaco.
      Salam kenal aja saya Ryan. Saya mgeliatnya hari ini jam 0152 wib saya tau jam karna kebetulan lagi ngantongin esia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • KUMPULAN ARTIKEL

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

%d blogger menyukai ini: