Survie Ufo Hunter


7 Jam Berburu Ilmu dan Survey Ufo Hunter

Yab,akhirnya kabar dari Mas Ogie (Beta Ufo Indonesia) buat Survie lokasi UFO HUNTER dateng juga,pagi Mas Ogie sms “Mas Jadi Gak Kita Survey” Uss uss uss sempet “Aduh baru mau tidur neeh “ soalnya udah 3 hari saya tak tidur dari kemaren Ngintipin lagit terus ngamat fonomena Gerhana lah terus berburu Rasi Bintang Pleiades lah Subuh2 dan baru mau Bubu Mas Ogie Sms ha ha haa komplitlah,tapi berhubung saya yang butuh Mas Ogie jadi saya langsung ke kamar mandi.

Mandi gosok gigi dan tak lupa merapihkan tempat tidurku dan langsung ganti seragam Kebangsaan Ufonesia ha haa haa PDLnya Ufonesia maksud nya.

“Okeh” saya bales Sms Mas Ogie dia bilang nanti ketemuan di Dago TeaHouse teryata ada salah baca Mas Ogie bilang “Kalau udah mau berangkat sms saya lagi” tapi saya Sms pas udah di Dago nya baru deh nunggu lumayan lama sihh heee he selama nunggu Mas Ogie saya telp Adindaku yang jauh di sana Haalaah J

Ciiiit ciit ciit,Rem dari motor Mas Ogie kedengeran and yaudah Bak kawan lama kita bersalaman dan cipika cipiki,Lahh !!! engga-engga,gak gitu juga kali,yaa Cuma salaman dan nanya kabar basa basi dikit.saya matikan telpon dan kita langsung melesat dengan kecepatan cahaya Uuuuussshhhh JELEEEGERR nabrak Tukang Becak,Lah…ha ha haaa.

Mas Ogie bilang “Saya punya Spot bagus Mas Irfan” wah,langsung kepikiran dengan Horison luas dan akses kelangit mudah “Dimana Mas..???” “Sebelum Kearah rumah saya tapi belok kiri” katanya yang gak jelas soalnya pake Masker Mas Ogienya,ya saya diem aja pasrah mau di bawa kemana ke J.

Ciiit ciit ciiiit,Rem itu bunyi lagi pertanda sudah mau berhenti Yaiyala mau berhenti,orang di rem kok. Mas Ogie turun dan langsung nujuk-nujuk tempat yang dituju saya Mendangaak ngeliat muka Mas Ogie,dalem hati saya ‘Busyeeet ni Orang Tinggi banget,mamanya dulu ngidap Sop bamboo kali nih’he he…

Wahh tempat yang indah di Tangereng mana ada kaya gini,saya langsung Jepret2 ke berbagai Arah dan saya naik keperbukitan dan lokasi yang saya inginkan Cocok dengan yang saya liat sekarang,munkin ini beberapa foto nya.

Gimana Kerenkan? ingiri? Ayoo ikuut ha ha haa Kesempatan Terbatas Loh.

Yah dia Promosi,lelah Dehh J

Yab.lokasi udah cocok dan segala-segalanya udah pas tapi masih bingung di masalah perijinan apakah harus urus masalah perijinan..??? kesiapa? Rt kah? Rw ?atau

ke Polisi ???.

“Wah repot Mas Jangan nanti Ujung2nya duit” kata Mas Ogie.ha ha haa Jawaban yang cocok dengan otak saya.

Kepikiran minta surat resmi sama Pentolan Betaufo dan nanti ditunjukin keRT,RW setempat.

Yaudah deh sekiranya udah cukup saya berlama2 di tempat itu kita berdua mutusin buat melanjutkan perjalanan ke Markas Protagon lagian gak enak juga sama orang di tempat sepi kaya gitu Nongkrong dua orang laki-laki,emm nanti di sangkain ngapa-ngapain lagi hi hi hiii.

Mionya Mas Ogie meluncur lagi tapi kali ini dengan kecepatan normal dibumi,jalan santai sambil kiriiiii kanaaaan kulihat sajaa banyak pohon Stoberyyyyyy,Buukaan Cemara,kan adanya Stoberyyyyyy.

Loooh..Ko???

Ha ha haaa,gak kita liat-liat orang2 yang lagi panjat pinang,iya panjat pinang berhubung masih suasana 17san banyak orang yang di panjat pinang nya,Looooh ko tebalik..???

Cuinggg,wuuuuuuss wuuuus wuuuuuus wus.Sampai di Protagon.

“Masuk mas” kata Mas Ogie “Okeeh” jawab saya nya.

Naroin barang2,eh si binokuler saya salah taro dan terjatuhlah kelantai paling dasar “Wahhh jatooh,Ohh Binokuler ku maafkan atas kecerobohan ku,Ohh Binokuler ku”

“Untung gak pecah” dalem hati saya

“Untung2 sakit tau” kata siBinokuler,saya pura2 gak denger !!!

Pak Dedi langsung sambut saya “Wah Akhrinya ketemu lagi kita” he he hee “Iya nih pak” jawab sayanya ngobrol-ngobrol sebentar saya di ajak kedalam,ke teras yang langsung menjorok kearah Bandung Raya “Indah” dalem hati.

Setelah itu saya langsung keluarkan si 40D nya Nikon dan jeprat-jepret lagi.

Foto ini yang pernah Mas Ogie ceritakan tentang Ufo Mothership.

Yang ini penampakan OVAL yang Pak Dedi Liat,ohh ya sebuhkemarin pak Dedi dan Istri melihat UFO lagi katanya sih lebih besar dari sebelum nya di lokasi ini juga.

Setelah menyatap makan siang yang Mas Ogie hidangkan kita ngobrol2 panjang lebar dari rencana saya sampai ke Agama segala,cocok banget ni Orang karena nanggep UFO dari sisi Agama sama Seperti saya,”wah wah wahh Mas Ogie, Mas Ogie udah cakep wawasannya luas banget,banyak yang saya dapatkan dari Mas Ogie ini kalau ente Cweee aja saya Lamar langsung Mas Beneran dehh he he heee.”

Gak lama Pak Dedi dateng.

Saya bilang kalau saya ngefans banget sama Teori Beliau karena jarang2 orang yang membongkar Al-Quran mencari Definisi UFO/ALIEN dan kehidupan diluar Bumi.

Paling seru pas ngebahas masalah ORBS setelah si ibu cerita tentang ORBS,jadi kepengen berburu ORBS deh ha ha haa.

Sampai jam 4tan kita mutusin buat balik lagi Ke Pixelnya Mas Ogie di Pixel kantornya Mas Ogie saya langsung di hidangkan DVD nya Kan Dikky yang sempat di Rekam beberapa waktu lalu.

Pas Jam 6 saya mutusin buat balik karena Mata ini sudah Meraung-raung minta di tutup yaudah saya pamit dan banyak2 berterimakasih sama Si pemilik Pixel ini sebelumnya saya mampir ke Mandiri ngambil duit dan langsung terbang ke Setiabudi daerah Kosan saya.

Benar-benar 7 Jam Berburu Ilmu terimakasih Mas Ogie atas Semuanya

Turun dari angkot sempetin ngeliat langit dan teryata Scorpio,Sagitarius dan Jupiter jelas bersih dari SiMega(Baca = Awan Hitam) saya langsung mutusin buat ke kosan teman dulu karena G-Spot di sana bagus,Loooooh Ko G-Spot..??? bukan2 Hotspot maksudnya.yaudah deh lansung aja mengarahkan Binokuler ke Langit dan teryata Bimasakti jelas malam ini,waaah ha ha haa mata ini segar kembali akhrinya.

Ohh ya Masih Full Moon juga.

Jam 10han saya lansung Balik ke kosan saya dan langsung TiduuuuuuuuuuuR,jam 4pagi nya ada “telfon wahh siapa lagi nih..???” teryata adindaku di sana menelfon buat Sholat shubuh he he heee,liat jam emang udah jam 4an sambil nunggu Azan saya sempetin buat nyapa si Bintang Timur Pleiades,Taurus,Capella sebener nya ada Rigel tapi tak ke Foto.

Abis Sholat saya Bubu lagi dan bangun jam 11 langsung ngetik tulisan ini deh dan setelah itu di Posting ke Ufonesia,Milis Betaufo dan di Di setujui sama moderator trus di baca deh sama Anggota Ufonesia dan BetaUfo he he hehe.

Ok Lah Thx

Salam Irfan

Salam Ufonesia

Comments
11 Responses to “Survie Ufo Hunter”
  1. ogiefreak mengatakan:

    hahaha..kocak mas irfan ceritanya…

  2. Jules mengatakan:

    Kocak bro critanya, tolong diganti survie jadi survey, cukup mengganggu tuh wakakaka. happy hunting yak bro. salam dari gandul-depok.

  3. Jeffry surianto mengatakan:

    wah asik sekali , selalu salut saya

  4. mbung mengatakan:

    wahhhh ruarrrr biasaaaa nee…..

  5. arie ardian mengatakan:

    waaah kapan-kapan kalo ke dago mo nemuin bang ufo .. kabarin yah ke gw .. gw di daerah cisitu nih.Tapi ga pernah nemu bang ufo melintas ( apalagi ngetem santey di langit😀 ).

  6. ndip mengatakan:

    Boleh ikutan gaaaaaaaa??….

    #Bisa Menghubungi saya pak di 085624131906 Irfan

  7. ufonesia mengatakan:

    Terimakasih semua nya telah membaca2 artikel2 gak penting dari saya ini ha ha haa🙂🙂🙂

    Salam Irfan

  8. tamuri mengatakan:

    sebenarnya saya ingin ga percaya yang namanya makhluk halus atau alien, karena saya sendiri belum pernah melihatnya tapi entah kenapa setiap ada pembicaraan tentang hal tersebut saya malah tertarik dan ingin mengetahui lebih dalam layaknya ilmuwan. setelah melihat berbagai bukti-bukti lewat buku,gambar/foto-foto dan cerita orang,saya sedikit percaya tentang adanya makhluk luar angkasa walaupun belum pernah melihatnya secara langsung,tapi yang jelas Sang pencipta bukan menciptakan manusia saja tetapi juga menciptakan makhluk hidup yang lainya yang ada di semesta ini mungkin makhluk luar angkasa atau yang sering kita sebut alien juga.
    Saran saya, kalo cerita tentang alien membuat kamu bingung atau takut atau perasaan yang lainya yang membuat kamu pusing lebih baik pikirkan yang lainya yang membuat kamu senang dan bahagia tentunya hal yng positif.OK!!!

  9. luthfi33 mengatakan:

    Artikel bagus…🙂

    maju terus buat ‘Republik Ufonesia’…😀

  • KUMPULAN ARTIKEL

  • WEBSITE KAMI TELAH PINDAH!

    WEBSITE KAMI TELAH PINDAH! Kunjungi website baru kami Klik DISINI

%d blogger menyukai ini: